Laman

Rabu, 18 Mei 2016

INGO SCHWICHTENBERG




Lahir pada 18 Mei 1965 di Hamburg, Jerman adalah drumer dan salah satu pendiri band power metal Jerman Helloween. Dia terkenal karena teknik permainan drumnya yang berenergi tinggi. Rekan satu bandnya di Helloween memberi julukan, "Mr. Smile", karena dia sering muncul dengan gembira dan tersenyum.

Dia dipecat dari band pada tahun 1993 selama tur album Chameleon. Keputusan ini diambil karena ketergantungannya akan alkohol dan obat bius (terutama kokain dan hashish). Dia menderita schizophrenia, dan karena dia menolak untuk dirawat maka sulit baginya untuk sembuh, yang membuatnya tak mungkin untuk tambil di panggung. Dia merasa tidak puas dengan arah musikal band, dan menyebut lagu dari album Chameleon "Windmill", sebagai "Shitmill".


Setelah keluar dari band, dia makin dalam terperosok dalam schizophrenia, pada puncaknya dia bunuh diri pada 8 Maret 1995 dengan cara melompat di depan sebuah kereta api. Pengganti Schwichtenberg di band adalah Uli Kusch.


Temannya, Kai Hansen mendedikasikan lagunya "Afterlife", dari album Gamma Ray, Land Of The Free untuknya. Demikian pula, Michael Kiske membuat penghormataan kepada Ingo dengan trek "Always", dari album solo pertamanya Instant Clarity. Juga lagu Step Out Of Hell dari album Helloween, Chameleon yang ditulis oleh Roland Grapow tentang masalah Ingo dengan obat bius dan minumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...