Laman

Kamis, 19 Mei 2016

COURTNEY COX




Lahir pada 18 Mei 1989 di Philadelphia, Pennsylvania adalah seorang gitaris Amerika dan anggota dari the all-female tribute band The Iron Maidens.


Courtney Cox mulai belajar memainkan gitar sekitar usia 13 tahun. Saat dia berusia 15 tahun, dia mendaftar di The Paul Green School of Rock Music. Selama masa belajarnya disana, dia tampil di berbagai tur AS dengan para artis terkenal seperti Jon Anderson dan Adrian Belew. Dia tampil sepanggung dengan para penampil lainnya seperti George Lynch dan Perry Farrell. Selama waktu itu, Cox bergabung band all-female tribute bernama Queen Diamond (band penghormatan untuk King Diamond).


Pada usia 18 tahun, Cox terus bermain gitar dibawah bimbingan Chris Gordon di Wilmington, Delaware, sebelum pindah ke Los Angeles, California. Pada Desember 2008, Cox diundang sebagai seorang penampil tamu dengan The Iron Maidens, setelah dimana dia secara resmi menjadi anggota band itu. Sebagai seorang anggota dari the Maidens, nama panggung Cox adalah “Adriann Smith”, versi wanita dari gitaris Iron Maiden Adrian Smith. Dia juga tampil di beberapa tur konser nasional dan internasional di AS dan Jepang.

Cox tampil dengan para anggota dari Phantom Blue di koser memorial Michelle Meldrum pada Mei 2009 di the Whiskey a Go Go di Hollywood, CA. pada 2010, dia menempati runner-up di Buyer’s Guide Model Search oleh Guitar World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...