Laman

Senin, 23 Mei 2016

VANESSA NOCERA




Lahir pada 23 mei 1983 di Manitou, Kentucky, AS, adalah seorang musisi Amerika. Dia adalah seorang penyanyi, namun dia juga memainkan gitar, bass dan kibord. Dia menikah dengan Billy Nocera, vokalis dari band death metal Amerika Surgikill, dengan siapa dia juga mengoperasikan Razorback Recordings.


Saat ini Vanessa aktif di beberapa band, antara lain: Cauldron Burial (dia memainkan gitar dan bass serta menjadi vokalis), Howling (menjadi vokalis), Surgikill (vokalis), Twist Ending (memainkan gitar dan bass) dan Wooden Stake (memankan bass & vokal).

Dengan Howling, yang merupakan band dengan genre death metal dan thrash metal, dia telah merilis album-album: A Beast Conceived (2013) dan EP Tear the Screams from Your Throat (2013).


Dengan Surgikill, dia telah merilis sebuah album Sanguinary Revelations pada 2016.

Dengan band death metal/punk Twist Ending, Vanessa telah merilis sebuah demo, Demo 2014 pada 2015.

Dengan duo doom/death metal Wooden Stake (bersama William Wardlaw, yang memainkan gitar dan drum), dia sudah merilis album-album Dungeon Prayers & Tombyard Serenades (2011) dan A Feast of Virgin Souls (2015).


Vanessa adalah mantan anggota dari band-band: Loathsome (demo Lepers of the Loathsome, 2010), Scaremaker (album What Evil Have They Summoned, 2010), Skeletal Spectre (album Occult Spawned Premonitions, 2011 dan Voodoo Dawn, 2013) serta Wolfhollow.


Dia juga menjadi musisi tamu di beberapa band seperti Crypticus (EP Insieme Verso Terrore, 2012, sebagai vokalis) dan Necrorite (Ep In Death's Certitued, 2013, sebagai vokalis).


Selain itu, dia juga menjadi produser eksektif untuk Church of Misery (MInstrel of Mourning, 2012), Offal (Horrorfiend, 2015) dan mengerjakan konsep tata artistisk untuk Skeletal Spectre (Tomb Coven, 2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...