Laman

Minggu, 01 Mei 2016

BRUNO RAVEL




Lahir pada 1 Mei 1964 adalah seorang bassis dan gitaris yang paling dikenal untuk bermain di band Danger Danger dimana dia menjadi komposer utama.


Sebelum Danger Danger, dia bersama band Hotshot, bersama dengan vokalis asli Danger Danger Mike Pont dan drumer Danger Danger Steve West. Dia awalnya bermain dengan White Lion tapi menjadi frustrasi karena kurangnya input komposisi.


Di Danger Danger, dia memulai sebagai bassis, tapi setelah kepergian gitaris Andy Timmons, dia juga bermain sebagai gitaris untuk sesaat. Gitaris Rob Marcello sudah mengambil tempat gitaris di Danger Danger.

Dia menjadi tamu sebagai vokalis latar di album Cherry Pie milik Warrant.

Dia juga menjadi tamu di All the Way to the Sun dan My Religion milik TNT. Dia memiliki band sampingan bernama Westworld.

Dia juga bermain pada 1998-Tour dengan superstar asal Jerman Nena. Salah satu pertunjukan dari tur ini dengan Bruno (g), Van Romaine (d), Tony Bruno (g), Mike Tait (g), Derek von Krogh (key) dan Nena tersedia dalam bentuk CD. Nena Live (Polydor Germany 1998). Nena mencapai posisi No. 1 pada 10 Maret 1984 di tangga lagu US-Cashbox-Singles dengan versi Jerman asli dari "99 Luftballons".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...