Laman

Senin, 30 April 2018

GEORGE OCHOA


Dilahirkan dengan nama George Rene Ochoa pada 29 April 1962 di Hollywood, California adalah seorang gitaris Amerika yang memulai pada tahun 1987.


Ochoa memulai karir musiknya dengan band power metal, Recon dengan Rey Parra (sebelumnya dari Sacred Warrior). Recon berlangsung selama beberapa tahun hingga 1990. Sebelum Recon bubar, Ochoa bergabung dengan band thrash metal, Deliverance dan merekam pada diskografi Deliverance yang paling berpengaruh, Weapons of Our Warfare pada tahun 1990 dan What a Joke pada tahun 1991. Dia meninggalkan band pada tahun 1991 setelah rekaman What a Joke. 




Ochoa kemudian melanjutkan untuk tampil dengan Vengeance Rising sebagai gitaris live pada tahun 1992. Band ini hanya memiliki dua anggota resmi pada waktu itu, Roger Martinez yang terkenal dan drummer Johnny Vasquez. Dia tampil bersama mereka sampai band bubar akhir tahun itu. 

 

Pada tahun 1994, Ochoa muncul kembali dengan Mortification, death metal Australia, di album mereka Primitive Rhythm Machine pada tahun 1995 sebagai gitaris dan keyboardist mereka. Pada tahun 1996, Ochoa meninggalkan band. 


Pada tahun 2002, Ochoa membentuk band rock modern dengan mantan anggota Vengeance, Larry Farkas dan Glen Mancaruso, yang diberi nama S.A.L.T. Namun, S.A.L.T. bubar pada tahun 2004. Ochoa tidak bermain musik hingga tahun 2010. Pada tahun 2010, Ochoa bermain dengan proyek sampingan milik Jimmy P. Brown II, Jupiter VI. Pada 2013, Ochoa membentuk supergrup dengan Rey Parra, Johnny Gonzales, dan Todd Libby. Ochoa kemudian bergabung kembali dengan Deliverance beberapa tahun kemudian pada tahun 2014 dengan Victor Macias dan Jim Chaffin. Pada tahun 2017, diumumkan bahwa Ochoa telah pergi dari Deliverance untuk kedua kalinya, digantikan oleh Glenn Rogers, yang semula digantikan oleh Ochoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...