Laman

Senin, 02 April 2018

HILLARY SCOTT


Dilahirkan dengan nama Hillary Dawn Scott pada 1 April 1986 di Nashville, Tennessee, AS dari seniman musik country Linda Davis dan Lang Scott, seorang musisi dan pengusaha. Keluarganya adalah penduduk asli Amerika Skotlandia. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Rylee Jean (2000). Scott dididik di rumah untuk taman kanak-kanak. Ia belajar di sekolah dasar dan sekolah menengah di Donelson Christian Academy di mana ia lulus pada tahun 2004. Dia tinggal bersama kakek-neneknya selama waktu itu sementara orang tuanya sedang dalam perjalanan tur. Setelah bergabung dengan ibunya di panggung untuk acara Natal, dia yakin untuk mengejar karir musik. Scott memutuskan pada usia 14 tahun untuk menjadi penyanyi country, dan saudara perempuannya, Rylee, 14 tahun lebih muda darinya; jadi dia memiliki tato nomor 14 untuk menghormati kedua hal itu.


Setelah sekolah menengah dia belajar di Middle Tennessee State University untuk membantu karir musiknya tumbuh dan juga mengembangkannya. Selama waktunya di MTSU, Scott bekerja dengan penyanyi-penulis lagu Victoria Shaw dan memperoleh publisitas, tetapi tidak mendapatkan kontrak dengan label besar. Dia mengikuti audisi American Idol dua kali, tetapi gagal lolos ke babak penilaian dalam kedua audisi itu. Kemudian ia bertemu rekan band masa depan Charles Kelley dan kemudian, Dave Haywood, pada Mei 2006. Dia menemui Kelley di bar Nashville dan mengenalinya dari halaman MySpace-nya, di mana dia telah mendengarkan musiknya. Dia memperkenalkan dirinya ke Kelley dan memujinya dalam musik, yang menyebabkan dia memutuskan bahwa mereka harus berkumpul dengan Haywood dan menulis lagu. Lagu pertama yang mereka tulis adalah "All We'd Ever Need". Lagu ini awalnya ditulis untuknya tampil; Dia meyakinkan Kelley bahwa itu haruslah duet, yang mengarah pada pembentukan Lady Antebellum. Kelompok ini pertama tampil bersama pada bulan Agustus 2006 dan menandatangani kontrak rekaman dengan Capitol Nashville pada tahun 2007. Scott mengklaim bahwa menjadi vokalis Lady Antebellum, sebagai lawan dari menjadi artis solo, mengurangi tekanan pada dirinya di panggung. 




Mereka merilis single perdana mereka, "Love Don't Live Here", pada tanggal 2 Oktober 2007, masuk ke tangga lagu Billboard's Hot Country Songs tahun itu, mencapai puncak pada No. 3 di awal 2008. Album debut self-titled mereka dirilis pada tanggal 15 April 2008, dan memulai debutnya di No. 1 di chart Top Country Albums. Album ini terdiri dari sebelas lagu, sepuluh di antaranya ditulis atau ditulis bersama oleh para anggota trio ini, dan diproduseri oleh Paul Worley dan Victoria Shaw. Trio ini merilis single kedua mereka, "Lookin’ for a Good Time", pada pertengahan tahun 2008, lagu itu mencapai No. 11 pada bulan Desember tahun itu. Single ketiga mereka, "I Run to You", menjadi hit nomor satu pertama mereka di tangga lagu Hot Country Songs pada bulan Juli 2009. Album ini meraih platinum oleh RIAA tiga bulan kemudian, pada bulan Oktober 2009.

Pada bulan Agustus 2009, Lady Antebellum merilis "Need You Now" sebagai single utama dari album mereka dengan judul yang sama. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu Hot Country Songs selama lima minggu pada akhir tahun 2009 sebelum mencapai masing-masing peringkat No. 1 dan No. 2 di Adult Contemporary dan Hot 100 chart, pada awal 2010. Need You Now dirilis pada 26 Januari 2010, dan melakukan debut di No. 1 di Billboard 's Top 200 Albums chart dengan penjualan minggu pertama hampir 481.000 eksemplar. Album ini terdiri dari sebelas lagu, delapan di antaranya ditulis bersama oleh anggota trio, dan memamerkan produksi oleh trio dan Worley. Dua single berikutnya dari album, "American Honey" dan "Our Kind of Love", mencapai No 1 di tangga lagu Country masing-masing pada bulan April 2010 dan September 2010. Album ini disertifikasi triple platinum oleh RIAA pada Oktober 2010. Single keempat dan terakhir, "Hello World", mencapai puncak di No. 6 di tangga lagu Country pada bulan April 2011.

Pada Mei 2011, Lady Antebellum merilis "Just a Kiss" sebagai single pertama dari album studio ketiga mereka, Own the Night, yang dirilis pada 13 September 2011, dan menjadi hit nomor satu kelima mereka. "Just a Kiss" mendapat 2x sertifikasi Platinum oleh RIAA. Album ini bertahan di Hot 100 selama empat puluh dua minggu. Single kedua "We Owned the Night" juga menjadi hit nomor satu dan mendapat sertifikat Gold. Single ketiga "Dancin' Away with My Heart" juga disertifikasi Gold dan mencapai puncak di nomor dua. "Wanted You More" dirilis sebagai single keempat dan terakhir dari album. Ini adalah single pertama mereka sejak "Lookin' For a Good Time" yang tidak masuk Top Ten. Band ini mendukung album dengan tur penampilan utama kedua mereka, the Own the Night Tour yang juga merupakan arena pertama dan tur dunia mereka.

Pada 22 Oktober 2012, On This Winter’s Night, album Natal pertama band ini dirilis. Salah satu lagu di album "A Holly Jolly Christmas" dirilis ke radio Country dan radio AC. Video musik untuk single itu dibuat. 




Tak lama setelah perilisan On This Winter's Night , Lady Antebellum mulai mengerjakan album studio kelima mereka. Golden dirilis pada 7 Mei 2013. "Downtown" adalah singel pertama album dan mencapai posisi puncak di nomor dua di radio Country dan nomor satu di US Country Airplay chart. Album ini bersertifikat platinum oleh RIAA. Single kedua adalah "Goodbye Town". Pada akhir 2013, edisi deluxe edisi ulang Golden dirilis yang menampilkan single ketiga "Compass". "Compass" disambut dengan ulasan positif dan menjadi nomor satu di chart Country Airplay. Sepanjang tahun 2014, band ini melakukan tur album di Take Me Downtown Tour.

Pada bulan Mei 2014, "Bartender" dirilis sebagai single pertama dari album studio keenam mereka. "Bartender" menjadi nomor ketiga mereka di chart Country Airplay dan disertifikasi Platinum. 747 dirilis pada 30 September 2014. "Freestyle" dan "Long Stretch of Love" masing-masing adalah single kedua dan ketiga dari 747.

Pada bulan Oktober 2015, Lady Antebellum muncul di Good Morning America untuk mengumumkan bahwa mereka akan mengambil beberapa masa rehat setelah Wheels Up Tour mereka selesai. Sepanjang 2016 mereka terus memainkan beberapa pertunjukan bersama.

Pada bulan Januari 2017, Lady Antebellum merilis "You Look Good" yang merupakan single utama dari album studio ketujuh Heart Break mereka yang akan datang. Album ini dirilis pada 9 Juni 2017, dan akan mendukungnya di You Look Good Tour.

Pada bulan November 2015, dilaporkan bahwa Scott sedang mengerjakan sebuah album gospel. Pada 22 April 2016, ia mengeluarkan catatan tulisan tangan secara online tentang proyek tersebut. Dalam catatan itu ia mengungkapkan kegembiraannya tentang hal itu, mengumumkan judul album, Love Remains dan secara resmi memperkenalkan "Hillary Scott & the Scott Family". Tentang mengapa membuat sebuah album gospel dia menjelaskan, "Yah, saya ingin membuat album ini untuk berbagi lebih banyak tentang siapa saya. Lagu-lagu ini, dan banyak lagi seperti mereka adalah teriakan hatiku. Saya telah menyanyikan lagu-lagu seperti ini seluruh hidup saya apakah itu di gereja, dengan keluarga dan teman-teman berkumpul dengan gitar di serambi, menyanyi untuk bayi perempuan saya untuk tidur atau sambil memegang tangan orang yang dikasihi sekarat." Album ini menampilkan orang tuanya Linda Davis dan Lang Scott, dan adiknya Rylee. Single utama "Thy Will" dirilis pada 22 April 2016. Ini akan menampilkan materi asli dan standar gospel. Scott menulis materi yang lebih baru bersama keluarganya, dan Ricky Skaggs akan menjadi produser untuk album tersebut. Love Remains memenangkan Best Contemporary Christian Album dan "Thy Will" memenangkan Best Contemporary Christian Music Performance/Song.

Karya-karya Scott lainnya termasuk menyanyikan vokal latar pada lagu Luke Bryan, "Do I", dimana sesama teman band Lady Antebellum, Charles Kelley dan Dave Haywood, menulis bersama Bryan. Lagu ini dirilis ke radio pada bulan April 2009 dan mencapai posisi 2 di tangga lagu Billboard 's Hot Country Songs pada bulan Desember tahun itu.

Scott telah merekam duet dengan Dave Barnes berjudul "Christmas Tonight" dan tampil dengan Kelley dan Haywood, sebagai Lady Antebellum, pada "Out of Goodbyes" milik Maroon 5. "Christmas Tonight" adalah single dari album liburan 2010 milik Barnes, Very Merry Christmas, dan mencapai puncak pada No. 9 di chart Adult Contemporary pada Hari Tahun Baru, 2011. "Out of Goodbyes" disertakan pada album 2010 milik Maroon 5, Hands All Over, tetapi tidak pernah dirilis sebagai single.

Selain itu, Scott memiliki lagu yang ditulis bersama untuk seniman country lain, termasuk "A Little Bit Stronger" milik Sara Evans dan "Suffocating" milik Blake Shelton. "A Little Bit Stronger" menampilkan Scott pada harmoni vokal dan dirilis pada bulan September 2010 sebagai single utama ke album studio keenam Evans, Stronger. Lagu ini banyak digunakan dalam film 2010, Country Strong, dan menduduki puncak tangga lagu Hot Country Songs pada Mei 2011 selama dua minggu, menjadi lagu pertama Nomor Satu yang pernah direkam oleh artis lain. "Suffocating" ditulis oleh Scott dengan mantan istri Shelton, Miranda Lambert, dan direkam oleh Shelton untuk EP 2010- nya, All About Tonight.

Scott muncul pada season 4 The Voice sebagai mentor untuk "Team Adam". Pada tahun 2016, ia mempersembahkan Gospel Hour untuk BBC Radio 2 Country.

Scott menikah dengan drummer berbasis di Nashville Chris Tyrrell pada tanggal 7 Januari 2012. Keduanya pertama bertemu di perguruan tinggi dan terhubung kembali ketika Lady Antebellum dan sesama band musik country Love and Theft, di mana Tyrrell adalah drummer pada saat itu, keduanya bertindak sebagai pembuka pada Southern Voice Tour milik Tim McGraw pada awal tahun 2010. Mereka mulai berkencan pada bulan Juli 2010. Setelah hubungan mereka dimulai, Tyrrell mengisi drummer Lady Antebellum selama sebulan pada bulan Agustus 2010.

Ketika Lady Antebellum merilis "Just a Kiss" pada Mei 2011, Scott mengisyaratkan bahwa lagu itu terinspirasi oleh hubungannya dengan Tyrrell, mengatakan, "Kami suka menulis lagu dari pengalaman pribadi, dan ini jelas salah satu dari lagu-lagu itu. Ada begitu banyak kegembiraan di awal hubungan baru ... semua kupu-kupu dan perasaan optimis bahwa orang ini bisa menjadi 'yang terpilih.' Lagu ini adalah salah satu dari saat-saat ketika otak Anda berdenyut dan mengatakan ‘hal-hal baik yang patut ditunggu.'” Tyrrell melamar Scott pada 2 Juli 2011, selama liburan keluarga di Tennessee timur, dan pasangan itu menikah di New York pada 7 Januari 2012. Tidak ada tanggal pernikahan yang diumumkan, dan pada tanggal 8 Januari, pasangan itu mengeluarkan video di situs web Lady Antebellum yang mengumumkan bahwa mereka sudah menikah. Pada bulan Oktober 2011, Tyrrell menjadi anggota penuh waktu dari band Lady Antebellum sebagai drummer baru mereka.

Scott memiliki dua tato, sebuah notasi musik di kaki kanannya dan nomor 14 di pergelangan tangan kanannya. 14 memiliki dua makna. Ini merupakan usia di mana dia memutuskan musik adalah apa yang dia ingin kerjakan untuk hidup dan perbedaan usia antara dia dan adik perempuannya Rylee Jean Scott. 




Pada bulan Agustus 2012, Scott dan Tyrrell membeli rumah pertama mereka bersama, sebuah rumah seluas 7.600 kaki persegi (710 m 2), 6 kamar tidur dan 8 kamar mandi dengan kolam di Brentwood, Tennessee. Scott mengumumkan pada 7 Desember 2012, bahwa dia dan suaminya menantikan anak pertama mereka. Dalam sebuah wawancara dengan Electric Barnyard di Broadway, Scott mengatakan bahwa detak jantung bayi mungkin terdengar di album terbaru grup, Golden. Pada 22 Juli 2013, mereka menyambut seorang putri bernama Eisele Kaye Tyrrell (diucapkan: eyes-lee ) di Nashville, Tennessee. Pada bulan September 2015, ia mengalami keguguran pada anak keduanya, yang mengilhami single "Thy Will" di album Love Remains. Scott dan Tyrell menyambut putri kembar mereka, Betsy Mack dan Emory JoAnn Tyrell pada 29 Januari 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...