Laman

Kamis, 26 April 2018

ALEC PURO


Dilahirkan pada 25 April 1975, dikenal sebagai Alec Püre, adalah seorang drummer, penulis lagu, dan komposer Amerika.


Puro terkenal karena membuat musik drama hit ABC Family/Freeform, The Fosters, seri komedi vigilante kegelapan milik MTV, Sweet / Vicious serta beberapa film termasuk The Art Of Getting By yang dibintangi Emma Roberts dan Freddie Highmore dan Higher Ground dibintangi oleh Academy Award Nominee Vera Farmiga. Sebagai seorang veteran dunia film indie, ia kemudian menggubah musik untuk komedi mendatang All Nighter, yang dibintangi Emile Hirsch dan pemenang Academy Award J.K. Simmons, dan A Happening of Monumental Proportions, debut penyutradaraan aktris Judy Greer yang dibintangi Katie Holmes, Allison Janney dan Rob Riggle.

Pada tahun 1996 Puro membentuk band rock Deadsy dengan teman lama Elijah Blue. Setelah album pertama mereka dirilis, band ini memulai beberapa tur dunia untuk band-band seperti Linkin Park dan Stone Temple Pilots, bermain untuk mendapatkan penonton di tempat-tempat bersejarah seperti Madison Square Garden. Selama waktunya dengan Deadsy, Puro juga mulai menggubah musik untuk berbagai film dan acara televisi. Sejak 2007, karya film Puro telah menjadi perlengkapan rutin di beberapa festival film paling integral dunia, mulai dari SXSW hingga Cannes hingga Tribeca Film Festival.

Puro mendirikan Gramoscope Music pada tahun 2006. Beberapa proyek mereka telah menciptakan musik untuk memasukkan tema baru untuk Real Time With Bill Maher, American Horror Story, Botched, So You Think You Can Dance, Running Wild With Bear Grylls, Wicked Tuna, The Americans, Glee, What To Expect When You’re Expecting dan Burn Notice.

Puro menikah dengan aktris Marla Sokoloff. Puro dan Sokoloff memiliki dua putri: Elliotte Anne (lahir Februari 2012) dan Olive Mae (lahir Maret 2015).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...