Laman

Rabu, 25 April 2018

TYSON RITTER


Dilahirkan dengan nama Tyson Jay Ritter pada 24 April 1984 di Stillwater, Oklahoma AS adalah seorang penyanyi-penulis lagu, multi-instrumentalis, musisi, aktor, dan model Amerika. Ia dikenal sebagai vokalis utama, bassis, pianis, dan penulis lagu dari band pop punk The All-American Rejects. Sebagai seorang aktor, Ritter muncul sebagai Dane di Amazon Video Betas, muncul kembali sebagai musisi rock Oliver Rome di NBC's Parenthood, dan telah memiliki peran pendukung dalam film The House Bunny (2008), Love and Mercy (2014), dan Miss You Already (2015).


Ritter lahir dari Tracy Jean Rains (née Lyons; lahir dari Edwina Janora Lyons Sherman dan Tony Eugene Lyons) dan Tim Jay Ritter (lahir dari Peggy Earline Ritter Sharpton dan Steve Delano Ritter), dan dibesarkan di Stillwater, Oklahoma. Ibunya, Tracey, adalah seorang karyawan di Stillwater Public Schools. Dia memiliki kakak laki-laki, Dr. Zack S. Ritter, DDS, yang merupakan endodontist, dan seorang adik perempuan, Bailey Ritter. Dia dan saudara-saudaranya lulus dari Stillwater High School.

Ritter bertemu dengan teman bandnya saat dia menghadiri pesta di sekolah menengah. Setelah Jesse Tabish keluar dari band, dan dengan tambahan Mike Kennerty dan Chris Gaylor, The All-American Rejects diambil oleh Doghouse Records, dan kemudian DreamWorks Records, dan akhirnya menandatangani kontrak dengan label besar Interscope Records. Pada awal 2018, band ini meninggalkan Interscope, dan saat ini tidak menandatangani kontrak. The All-American Rejects telah merilis empat album hingga saat ini, dan telah terjual lebih dari 10 juta album di seluruh dunia dan 4 juta single. 



Ritter telah muncul di serial televisi dan film seperti House (2007), The House Bunny (2008), Betas (2013–14), dan Parenthood (2013-15). Pada tanggal 5 November 2013, Ritter merilis lagu "Air" sebagai lagu solo untuk membantu "menaikkan di antara rekaman The Rejects berikutnya", yang ditampilkan di Parenthood.

Tak lama setelah rilis "Air" Tyson menulis lagu "Collide" yang juga tampil di Parenthood. Lagu itu tidak pernah dirilis di pasaran tetapi masih tersedia di situs-situs seperti YouTube.

Proyek Ritter berikutnya termasuk sebuah peran dalam film John Cusack, Love and Mercy (2014). Dia juga pernah berperan dalam peran utama penyanyi Gregg Allman dalam film biopic Midnight Rider, disutradarai oleh Randall Miller, tetapi film itu dihentikan dalam produksi, dan akhirnya dibatalkan, karena kematian asisten kamera Sarah Jones. Pada tahun 2015, ia memiliki peran pendukung dalam film komedi-drama Miss You Already, yang dibintangi Toni Collette dan Drew Barrymore.

Pada 23 Februari 2018, Ritter mengungkapkan melalui Twitter pribadinya bahwa ia sedang dalam proses "menyusun rekaman dan band miliknya sendiri". 



Ritter dan aktris Elena Satine bertunangan pada April 2013 dan menikah pada Malam Tahun Baru tahun itu. Dia telah berteman baik dengan rekan band Nick Wheeler sejak mereka bertemu di sekolah menengah. Ritter adalah investor di berbagai perusahaan teknologi termasuk Hooch App.

Ritter suka menggunakan gitar bass Fender. Dia sebelumnya menggunakan Epiphone Flying V atau Epiphone Explorer bass selama era The All-American Rejects (album), sampai ia mulai menyukai Fender Precision Bass dan mulai menggunakannya lebih sering dalam lagu-lagunya. Ritter juga terlihat menggunakan Gibson Thunderbird bass pada awal perjalanan mereka untuk Move Along dan juga dengan Jackson Guitars V Bass yang langka. Dia kemudian menggunakan gitar Fender Jaguar Bass untuk tur kemudian sebelum beralih kembali ke Fender Precision Basses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...