Laman

Minggu, 29 April 2018

RUTH RADELET


Dilahirkan pada 28 April 1982 adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi Amerika. Dia terkenal karena pekerjaannya sebagai vokalis utama di band elektronik Chromatics, yang dibentuk pada tahun 2001.


Radelet lahir di Portland, Oregon. Dia dibesarkan di Portland dan menghabiskan beberapa tahun tinggal di pantai Oregon.

Radelet bergabung dengan Chromatics pada tahun 2004 dengan Adam Miller, Nat Walker, dan Johnny Jewel, merilis Night Drive yang diakui secara kritis pada tahun 2007. Radelet memberikan kontribusi untuk album debut milik Symmetry, Themes For An Imaginary Film (2011). Album tindak lanjut milik Chromatics untuk Night Drive adalah Kill for Love, dirilis pada tahun berikutnya. Band ini diundang untuk tampil di acara Chanel oleh Karl Lagerfeld pada tahun 2012. 



Radelet muncul dengan Chromatics di Showtime 2017, kebangkitan dari Twin Peaks.

Radelet telah mengutip artis folk dan country seperti Bob Dylan, Kris Kristofferson, dan Tom Waits sebagai pengaruh, serta band-band new wave seperti New Order. Dia juga mengutip film-film sebagai pengaruh pada musiknya, termasuk karya sutradara Francis Ford Coppola, Martin Scorsese, dan Brian De Palma.

Radelet secara romantis terlibat dengan rekan band Johnny Jewel selama beberapa tahun; berkomentar dalam sebuah wawancara dengan The Huffington Post, dia berkata: "Saya menganggap kami sebagai teman lama, dan kami terus membangun di atas fondasi itu meskipun dinamikanya selalu berkembang." Menurut sebuah artikel 2014 di Dazed, Radelet dan Jewel menikah selama delapan tahun. Dia pindah ke New York pada tahun 2011 dan California pada tahun 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...