Laman

Kamis, 06 September 2018

WILL HUNT




Dilahirkan dengan nama William Martin Hunt pada 5 September 1971 di Gainesville, Florida, AS adalah seorang drummer Amerika, yang telah bermain untuk banyak band, meliputi Evanescence, Skrape, Dark New Day, Black Label Society, Device, Crossfade, Rival City Heights, dan sebagai anggota tur untuk Staind dan Static-X.

Sebenarnya salah satu band awal Will adalah di Axe Attack sekitar 1988 di Tallahassee, Fl. Will adalah drummer kedua di band Tallahassee, Witt's End, sebuah band cover yang memainkan beberapa gigs klub. Ini adalah band pertama untuk semua anggota Witt's End yang benar-benar mendapat bayaran, menjadikannya band 'pro' pertama untuk mereka semua. Di antara mereka duduk bersama band-band lokal North Florida lainnya, ia juga berada di band Eli dan merekam "Push It Hard" pada tahun 1990. 


Hunt saat merekam album debut Indestructible menyukai arah album dan Phillip Calfy vokalis untuk Scars of Amber meminta Hunt tentang mengambil status permanen anggota dalam proyek dan Hunt menyetujuinya. Hunt membawa rekan sesama band Device Virus pada gitar yang telah bermain untuk Dope dan Lords of Acid dan pada bass Dave Benedict dari band Kanada Default juga menyebutkan Baxter Teal dari deepfield pada gitar dan saudara Phillips Steven Calfy Ronin Starr pada bass dan Gitar cadangan. Album debut dirilis pada 24 November 2015. 


Band pertama Hunt adalah band Nu metal Skrape. Band ini dibentuk pada akhir 1990-an dan merilis dua album, New Killer America dan Up The Dose. Pada tahun 2004, band ini dikeluarkan dari RCA Records, dan bubar tak lama kemudian. 


Hunt membantu membentuk Dark New Day pada tahun 2004. Album debut mereka Twelve Year Silence, dirilis pada tahun 2005. Mereka merekam album kedua mereka, Hail Mary pada tahun 2008, meskipun karena keterlibatan anggota band dengan proyek lain, album ini tidak dirilis hingga 2013. Kelompok ini saat ini tidak aktif, tanpa rencana untuk kembali yang diketahui.

Hunt telah terlibat dengan beberapa band secara temporer sebagai rekaman atau anggota langsung.

Selama 2007, Hunt rekeman dengan bloodsimple dan Static-X. 


Pada tahun 2008, Hunt mengisi untuk Tommy Lee di Mötley Crüe selama beberapa tanggal ketika Lee menderita tendinitis.

Hunt bergabung dengan proyek sampingan metal rap milik Tommy Lee, Methods of Mayhem sebagai drummer untuk album 2010 mereka A Public Disservice Announcement. Meskipun ia direncanakan untuk tampil dengan band pada tur mempromosikan album, ia digantikan dengan drummer Sevendust Morgan Rose . 


Diumumkan pada tahun 2010 bahwa Hunt akan menjadi drummer baru untuk album ketiga Crossfade, We All Bleed. Dikonfirmasi keterlibatan Hunt hanya sementara karena pengumuman Crossfade tentang Mark Castillo bergabung pada drum. Pada 10 Desember 2010, Hunt disebut sebagai Drummer baru untuk Eye Empire. Ia menggantikan drummer asli Empire Garrett Whitlock, tetapi pergi pada tahun 2011. 


Pada Mei 2011, diumumkan bahwa Hunt akan mengambil alih tugas drum untuk jadwal tur Staind, mengambil tempat drummer asli, Jon Wysocki, yang baru saja pergi.

Pada Februari 2013, ia rekeman dengan band SOiL untuk album 2013 mereka, Whole.

Hunt juga bermain langsung dengan Slaughter, dan Vince Neil. Hunt merekam drum pada album solo 2016 milik vokalis Stryper Michael Sweet, One Sided War. 


Pada bulan Mei 2007, Hunt diberitakan sebagai pengganti Rocky Grey dari Evanescence, dan tetap bersama grup tersebut melalui tur album The Open Door mereka, yang berakhir pada Desember 2007. Dia tetap aktif dengan Dark New Day saat bermain dengan Evanescence. Hunt tampil bersama Evanescence pada pertunjukan satu kali pada 2009 di Maquinaria Festival di São Paulo, Brazil. Pada Februari 2010, Hunt bergabung kembali dengan Evanescence ketika band ini memulai pra-produksi album ketiga mereka. Setelah melakukan tur di tahun 2011 dan 2012, Evanescence memutuskan untuk beristirahat sejenak sebelum kembali ke panggung pada tahun 2016 dan mulai bekerja di album studio baru. Synthesis dirilis pada 2017 dan Hunt memulai tur dengan band sepanjang 2018, termasuk tur bersama dengan pemain biola Lindsey Stirling. 


Hunt adalah anggota Black Label Society dari 2010 hingga 2011, merekam Order of the Black dengan band. Pada 2011, ia pergi karena komitmennya pada Evanescence.

Diumumkan pada Januari 2013 bahwa Hunt akan menjadi anggota band untuk proyek baru David Draiman, Device. Band ini tidak lagi aktif sejak Januari 2015. 


Pada tahun 2013, Hunt menyumbangkan drum ke EP milik White Noise Owl, Until We Meet Again yang diproduksi oleh Ben Grosse dan menampilkan musisi Pete Murray dari Lo-Pro pada vokal, John Fahnestock pada bass, dan Chris Shy pada gitar. EP ini dirilis pada 11 Maret 2014.

Pada tanggal 1 Maret 2014, Hunt bergabung dengan band Vasco Rossi untuk tur langsung Live Kom014 - Cambia-menti.

Pada tanggal 14 Februari 2016, Hunt bergabung dengan band milik Jeff Gutt, Rival City Heights, untuk tur bersama Trapt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...