Laman

Minggu, 16 September 2018

ALEX TORRES


Dilahirkan dengan nama Alexander Ray Torres pada 15 September 1987 di Casa Grande, Arizona, AS adalah seorang musisi Amerika, terkenal karena menjadi gitaris band-band metalcore dan post-hardcore Eyes Set to Kill, Greeley Estates, Alesana, dan The Dead Rabbitts.

Torres adalah salah satu dari tiga anggota non-asli pertama yang bergabung dengan Eyes Set to Kill, karena dimulai sebagai tiga orang. Dia merekam EP pertama mereka, When Silence Is Broken, The Night Is Torn. 


Torres bergabung dengan band metalcore Greeley Estates pada April 2007, bersama dengan Joshua "Fergz" Ferguson. Ia merekam Go West Young Man, Let the Evil Go East dan No Rain, No Rainbow. Pada tanggal 15 Juni 2010, Greeley Estates secara resmi mengumumkan bahwa Torres telah meninggalkan band, "secara tiba-tiba" sebelum tur Jepang mereka, untuk "fokus pada upaya musik lainnya", dan juga mengumumkan bahwa pemain bas David Ludlow akan mengambil alih gitar dan Micah Kinard, vokalis utama dari Oh, Sleeper, akan mengisi bass. Mereka telah menambahkan Kyle Kolesch menjadi bassis permanen. 


Hampir segera setelah ia meninggalkan Greeley Estates, Torres bergabung dengan band rock Alesana ketika gitaris mereka, Jake Campbell, meninggalkan band untuk bersama keluarganya. Torres melewati semua Warped Tour 2010 dengan Alesana dan tampil dalam album studio keempat milik band, A Place Where the Sun Is Silent. Pada tahun 2012 Alex Torres meninggalkan Alesana karena alasan pribadi. Sejak kepergiannya, Jake Campbell bergabung kembali dengan Alesana. 


Kemudian Torres bergabung dengan The Dead Rabbitts, proyek sampingan dari Craig Mabbitt menggantikan Kevin "Thrasher" Gruft. Pada tanggal 14 Mei 2014, band ini melakukan sebuah ulasan streaming melalui Tragic Hero Records mengumumkan perilisan single pertama mereka "My Only Regret" dan berita tentang album tersebut. Band ini mengumumkan pada 16 Mei judul album baru mereka, Shapeshifter (2014), daftar lagu, dan tanggal rilis. Selama waktu ini, ia juga bassist tur untuk Escape The Fate sebelum Max Georgiev mengambil alih. Setelah meninggalkan The Dead Rabbitts, ia menjadi seorang Petugas Penahanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...