Laman

Minggu, 30 September 2018

CRYSTAL BERNARD



Dilahirkan dengan nama Crystal Lynn Bernard pada 30 September 1961 di Garland, Texas, AS adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris Amerika, yang terkenal karena perannya di komedi situasi Wings. Dia telah muncul di film dan mengejar karir musik.

Dia dibesarkan di sebuah rumah Southern Baptist. Ayahnya, Dr. Jerry Wayne Bernard, adalah seorang televangelis yang melakukan perjalanan melintasi Amerika Serikat untuk berkhotbah dan bernyanyi. Ia menjadi penghibur di usia muda, menyanyikan lagu - lagu Injil bersama kakak perempuannya, Robyn, juga seorang aktris. Salah satu rekaman dari dua rekeman yang bertahan dari tahun-tahun itu adalah sebuah lagu berjudul "The Monkey Song" (sebuah keberatan terhadap evolusi), pada Feudin' Fussin' and Frettin' yang direkam ketika Crystal berusia 8 tahun, sebuah rekaman dari Layanan Gereja Thomas Road Baptist 1972 yang dipimpin oleh Jerry Falwell. Dia memiliki dua adik perempuan, Scarlett dan Angelique Bernard.

Bernard belajar akting di Alley Theatre ketika tumbuh di Houston, Texas. Dia menghadiri Sekolah Menengah Musim Semi dan melanjutkan pendidikannya di Universitas Baylor, dan di mana dia belajar akting dan hubungan internasional.

Bernard memulai kariernya di televisi primetime di sitkom Happy Days, memainkan K.C. Cunningham selama musim 10 (1982-1983). Kemudian, setelah berbagai penampilan tamu di seri lainnya, ia bergabung dengan pemeran dari versi sitkom sindikasi yang dibangkitkan It’s a Living, memainkan pelayan Amy Tompkins. Pada tahun 1989, ia membintangi sebuah pilot televisi, Chameleons, yang dibuat oleh Glen A. Larson. Dia memerankan Shelley, seorang pewaris takhayul memproklamirkan diri yang menemukan bahwa paman milyardernya yang eksentrik, Jason Carr, telah dibunuh. Dia melakukan pencarian untuk menemukan kebenaran di balik pembunuhannya. 


Dia memainkan operator pengelola makan siang bandara yang berkemauan keras, Helen Chappel Hackett, di komedi situasi Wings untuk keseluruhan durasi delapan musim (1990–97). Pada tahun 1999, ia membintangi film televisi To Love, Honor and Betray menjadi lawan main David Cubitt dan James Brolin.

Pada awal karir filmnya, ia muncul di Young Doctors in Love (1982), bersama dengan co-star Happy Days-nya, Ted McGinley. Dia membintangi film langsung video milik Roger Corman, Slumber Party Massacre 2 (1987). Kemudian, karyanya termasuk sebuah peran dalam film Jackpot (2001) dan membintangi peran dalam Welcome to Paradise (2007) dan Grave Misconduct (2008). Dia juga membintangi dua film Hallmark Channel, Single Santa Sees Mrs Claus (2004) dan sekuelnya, Meet the Santas (2005).

Bernard telah muncul dalam produksi panggung ini sejak akhir Wings : 

1999: sebuah produksi Los Angeles dari Crimes of the Heart
2001: Kebangkitan Marquis Theatre tahun 1999 dari Annie Get Your Gun dimana dia menjadi yang terakhir dalam serangkaian aktris untuk memerankan Annie Oakley.
2005: Penayangan perdana dari West Coast Barbra's Wedding, dibintangi aktor/dramawan Daniel Stern di Falcon Theatre di Burbank, California. 


Selain berakting, Bernard memiliki karier musik sebagai penyanyi-penulis lagu. Album-albumnya meliputi The Girl Next Door (1996) dan Don't Touch Me There (1999). Yang terakhir menampilkan sebuah lagu gospel yang dia rekam bersama ayahnya dan yang dinyanyikan bersama artis country Billy Dean.

Dia ikut menulis lagu "If I Were Your Girl" dengan Rhett Lawrence, yang muncul di album milik Paula Abdul, Head over Heels (1995).

Bernard menyanyikan duet dengan Peter Cetera yang berjudul "(I Wanna Take) Forever Tonight", dirilis di album Cetera, One Clear Voice (1995).

Dia menyanyikan duet dengan Jim Messina yang berjudul "Watching the River Run".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...