Laman

Sabtu, 08 September 2018

JIMMY URINE



Dilahirkan dengan nama James Euringer pada 7 September 1969, yang dikenal profesional sebagai Jimmy Urine, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi Amerika. Ia paling dikenal sebagai vokalis dan programmer dari band electropunk Mindless Self Indulgence.

Euringer lahir dan dibesarkan di New York City. Dia lulus dari sekolah menengah Katolik.

Sebelum memulai Mindless Self Indulgence, Urine bekerja dengan saudaranya Markus Euringer, merilis sebuah album berjudul Mindless Self-Indulgence. Bersaudara ini menjadi anggota pendiri dari Mindless Self Indulgence dan segera menemukan gitaris Steve Montano (Steve, Righ?) dan drummer Jennifer Dunn (Kitty). Bersaudara ini merilis album kedua, Crappy Little Demo, sebelum Markus keluar dari grup. 


Urine juga mengambil proyek musikal sampingan, sebuah kolaborasi dengan Steve, Righ?. Mereka membuat sebuah album 39-lagu dengan judul The Left Rights. The Left Rights juga telah merilis album kedua berjudul Bad Choices Made Easy. Urine juga merupakan seorang komposer untuk video game Lollipop Chainsaw, dimana ia juga menyuarakan karakter Zed. Urine dan Serj Tankian diumumkan untuk berkolaborasi dalam sebuah album berjudul Fuktronic tetapi hingga 2018, album itu belum dirilis. Pada tahun 2018, Urine mengumumkan perilisan rekeman self-titled untuk Oktober 2018 di bawah nama keluarganya, Euringer. Album ini menampilkan pemunculan dari Gerard Way, Serj Tankian dan Grimes. 


Urine telah melakukan remix untuk Devo, Grimes, Deep Forest, KoRn, Serj Tankian, Insane in the Brain, dan Serart. Dia telah dikenal untuk sepenuhnya merestrukturisasi lagu-lagu yang dia remix juga menambahkan bagian vokalnya sendiri. Dia juga memproduseri versi asli dari "Revolution" oleh Aimee Allen.

Urine menyediakan suara untuk The Body dalam film animasi M Dot Strange 2012 Heart String Marionette. Ia juga muncul di Alleluia! The Devil's Carnival milik Darren Lynn Bousman, bersama istrinya sebagai Penerjemah Batez. Urine memainkan Ravager bernama Half-Nut di Guardians of the Galaxy Vol. 2 dari sutradara James Gunn. Dia juga menulis lagu untuk film yang berjudul "Un Deye Gon Hayd (The Unloved Song)"; yang terdengar selama adegan di Contraxia saat para Ravager bersenang-senang. Lagu ini tidak muncul di album soundtrack untuk film tetapi dikreditkan pada tahun 2017, sebuah video dari "Un Deye Gon Hayd" diunggah di YouTube.

Urine menikahi Chantal Claret, penyanyi utama dari Morningwood, pada 18 Januari 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...