Laman

Minggu, 23 September 2018

ADAM LAZZARA


Dilahirkan dengan nama Adam Burbank Lazzara pada 22 September 1981 di Sheffield, Alabama, AS adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi Amerika. Dia adalah vokalis Taking Back Sunday. Bersama dengan vokal utamanya, Lazzara memainkan gitar dan kadang-kadang harmonika.


Saat merekam enam lagu pertama EP mereka, Jesse Lacey meninggalkan band untuk membentuk Brand New dengan Brian Lane, drummer dari The Rookie Lot. Kemudian, John Nolan setengah bercanda bertanya pada temannya, Adam Lazzara dari High Point, North Carolina jika dia akan pindah ke Long Island dan bermain bass untuk band. Dalam minggu berikutnya, Adam pindah ke Bellmore bersama John, dan menjadi bassis penuh waktu. Adam bekerja di toko ayahnya, Eddie Reyes, untuk mendapat bayaran. Setelah vokalis Antonio Longo meninggalkan grup, Reyes meyakinkan Lazzara untuk beralih ke vokal. Sejak itu, Lazzara telah merekam tujuh album dengan Taking Back Sunday. 




Pada musim semi 2006, Adam bertemu Chauntelle Dupree, gitaris dari Eisley, saat tur. Mereka mulai berkencan pada musim gugur 2006 dan bertunangan pada 14 Februari 2007. Mereka akan menikah pada Maret 2008, tetapi diumumkan oleh ayah Chauntelle pada Januari 2008 bahwa pernikahan itu dibatalkan dan Chauntelle dan Adam telah berpisah. Satu bulan setelah memutuskan hubungan dengan DuPree, Lazzara mulai berkencan dengan Misha Vaagen, seorang bartender lokal yang pernah menjadi teman keluarga DuPree. Pada Juni 2008 diumumkan bahwa Adam telah menikahi Misha Vaagen. Pada Januari 2009, mereka memiliki anak pertama mereka bersama, bernama Keaton Ari Danger. Pada Oktober 2013 mereka memiliki anak kedua mereka, Asa Joseph Danger. Pada Maret 2018 mereka menyambut anak ketiga mereka, Sylvie Wildflower Joy. Mereka saat ini tinggal di Charlotte, North Carolina.

Pada Februari 2015, Lazzara ditangkap karena DWI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...