Laman

Rabu, 05 September 2018

RYOTA KOHAMA



Dilahirkan pada 4 September 1989 Osaka, Jepang lebih dikenal sebagai nama panggungnya Ryota, adalah seorang bassis di band One Ok Rock.

Ryota kemudian pindah ke Tokyo. Toru Yamashita, sesama anggota dari ONE OK ROCK, adalah teman masa kecilnya. Mereka bertemu bersama dengan dua anggota lain: Kohei dan Takuya. Mereka membentuk kelompok dance hip-hop HEADS ketika mereka kelas lima dan enam. Mereka juga aktif sebelum debut mereka dan berpartisipasi dalam kompetisi menari sekitar tahun 1995-1999. Mereka memulai debutnya dengan single berjudul "screeeem!" pada Juli 2000 dan diikuti oleh single kedua "Gooood or Bad!" pada bulan November, diproduksi oleh seorang musisi populer di bawah label Amuse, Inc. Dance group ini membuat penampilan setiap akhir pekan di jalan-jalan yang sibuk di Kyoubashi-Osaka dan Akihabara-Tokyo, distrik perbelanjaan, dan hiburan.

HEADS dibubarkan pada tahun 2002 dan pada tahun 2003 mereka mengambil jeda untuk meningkatkan kemampuan mereka. Pada titik ini, HEADS sebagai grup beranggotakan empat orang berakhir. Mereka bergabung menjadi kelompok baru dengan tujuh anggota lain dan diberi nama Ground 0. Pada tahun 2004, Toru dan Ryota melanjutkan kegiatan mereka sebagai Ground 0. Pada tahun 2005 ketika Toru mencoba mengeksplorasi aktingnya dan mengambil peran utama dalam serial TV Shibuya Fifteen, Ryota juga bermain di drama ini sebagai karakter minor. 


Pada tahun yang sama, ia diundang oleh Toru untuk membentuk band rock, bersama dengan kakak kelas mereka Alex dan teman Toru, Koyanagi Yuu. Pada awalnya, Ryota tidak tertarik untuk bergabung dengan band atau bermain bass, sampai dia mendengarkan Red Hot Chili Peppers dan terinspirasi untuk bermain bass oleh Flea. Selama hari-hari awal ONE OK ROCK, Ryota hanya berbicara dengan Toru karena dia merasa rendah diri dan tidak berbicara dengan Takahiro Moriuchi selama sekitar satu tahun karena dia takut padanya. Dia adalah yang paling marah ketika Alex tertangkap meraba seorang siswi di kereta bawah tanah. Dia hampir berhenti bermain bass untuk belajar bermain gitar. Ryota bergabung dengan Tomoya Kanki dan menulis lagu "Deeper Deeper".

Sejak 2010, Ryota biasanya melepas bajunya saat tampil, sebagian besar terinspirasi oleh Flea. Dia memiliki banyak tato di tubuh dan lengannya. Selama wawancara bahasa Inggris dengan ONE OK ROCK, Taka mendampingi Ryota untuk meningkatkan bahasa Inggrisnya, karena Taka adalah pembicara bahasa Inggris terbaik di band.

Pada 18 Februari 2017, Ryota menikahi penyanyi-penulis lagu Kanada, adik Avril Lavigne, Michelle Lavigne. Hal ini dikabarkan sejak, selama encore di sebuah konser, Taka mengatakan "Selamat atas pernikahan, Ryota!" dan Ryota menjawab, "Saya mendaftar untuk menikah bulan ini! Namanya Michelle, mohon jaga kami!”. Para penggemar juga memperhatikan bahwa Michelle juga telah mengubah namanya menjadi Michelle Kohama di akun instagramnya. Ryota kemudian menegaskan di Instagram bahwa itu benar. Pada 22 Oktober 2017, ia mengumumkan kelahiran anak pertama mereka, seorang bayi perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...