Laman

Kamis, 20 September 2018

THILO HERMANN



Dilahirkan pada 19 September 1964 di Mühlhausen, Jerman adalah gitaris dan penulis lagu heavy metal, yang bekerja dengan Grave Digger.

Sebelum bergabung dengan Grave Digger pada tahun 2007, Herrmann telah bermain dengan banyak jenis band metal lainnya. Salah satu band besar pertama yang ia mainkan dalam karirnya adalah band heavy metal/hard rock Faithful Breath (sebelumnya sebuah band rock progresif), yang ia ikuti pada tahun 1985. Band itu mengubah namanya menjadi Risk beberapa tahun setelah ia bergabung dengan band. Dia tidak merekam apa pun di album pertama mereka sebagai Risk, yang berjudul The Daily Horror News. Namun dia kembali pada tahun 1989, dan selama waktu ini di band ia merekam satu EP dan dua album dan kemudian meninggalkan mereka lagi. 


Pada tahun 1994 Thilo direkrut sebagai gitaris untuk band heavy metal Jerman yang terkenal Running Wild, di mana dia bermain di album Black Hand Inn, serta tiga album lainnya. Dia meninggalkan band pada tahun 2001 sekitar setahun setelah album mereka Victory dirilis. 


Beberapa tahun kemudian, Grave Digger berencana untuk menambah gitaris kedua untuk pertama kalinya selama keberadaan mereka. Sebuah kompetisi diadakan di situs resmi Grave Digger di mana para penggemar dapat menebak siapa gitaris kedua yang baru. Pada 8 Oktober 2007 terungkap bahwa itu adalah Thilo. Dia memainkan pertunjukan pertamanya dengan band pada tanggal 31 Oktober di Zeche Bochum. Thilo meninggalkan Grave Digger pada Februari 2009.

Terlepas dari band-band itu, ia juga bermain dengan Steel Dragon, Höllenhunde, Glenmore, dan Holy Moses selama periode 1988. Dia tidak merekam apa pun dengan band-band ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...