Laman

Rabu, 05 September 2018

JESPER BINZER


Dilahirkan pada 4 September 1965 di Kopenhagen adalah seorang musisi rock asal Denmark yang telah menjadi penyanyi dan gitaris di D-A-D. sejak tahun 1982, dengan siapa ia membentuknya dengan bassis Stig Pedersen dan drummer Peter Lundholm Jensen. Kemudian, adik Jesper, Jacob Binzer, menjadi anggota band.

Di album Simpatico (1997) banyak lagu yang ditulis oleh Jesper Binzer dari sekitar kehidupannya pada waktu itu. Dia menjalani periode khusus pada saat penulisan lagu itu sepertinya semacam terapi baginya. Jesper memiliki hasrat besar untuk D-A-D. - dan telah menyatakan bahwa dia tidak dapat membayangkan kehidupan tanpa D-A-D. Jesper Binzer juga memainkan drum di The Whiteouts. 


Pada tahun 2001 ia dianugerahi penyanyi Denmark tahun ini di Denmark Music Awards.

Pada tahun 2012, Jesper Binzer, bekerja sama dengan Jakob Fälling, menerbitkan otobiografi I Won’t Cut My Hair in Gyldendal, yang mengacu pada lagu D-A-D. dengan judul yang sama.

Pada 3 November 2017, Binzer merilis album solo pertamanya Dying Is Easy di Warner Music. Ini adalah pertama kalinya dia menerbitkan materi solo, sejak "Good Evening Mr. Whack" dari soundtrack untuk film Bleeder (1999).

Jesper Binzer tinggal bersama putrinya dari pernikahan sebelumnya. Dia juga tinggal bersama istrinya, putrinya dan putra mereka di Holmen di Kopenhagen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...