Laman

Jumat, 14 September 2018

MICHELLE DaROSA



Dilahirkan dengan nama Michelle DaRosa Nolan pada 13 September 1980 adalah seorang musisi Amerika, sebelumnya dari band Straylight Run, untuk siapa dia adalah seorang vokalis, gitaris, dan pianis.

Dilahirkan di Rockville Center, Nassau County, New York dari pasangan Tom dan Linda Nolan. Seperti saudara laki-lakinya dan mantan rekan seband-nya, John Nolan, ia dibesarkan di Baldwin, Nassau County, New York. Dia belajar South Shore Christian School di Levittown, New York untuk tahun awal dan tahun kedua sekolah menengahnya. Dia kemudian belajar di Baldwin High School di Baldwin, New York untuk tahun-tahun junior dan seniornya. Selama tahun-tahun junior dan seniornya di SMA, Michelle juga belejar di Nassau Tech di Westbury, New York untuk belajar tata rias. 


Dia menyediakan vokal latar untuk dua lagu dari album perdana milik Taking Back Sunday, Tell All Your Friends ("Bike Scene" dan "Ghost Man on Third"). Selain itu, Michelle dulunya seorang pengasuh, penata rambut, dan penari balet. Dia menikah dengan sesama musisi, Jeff DaRosa (dari band Dropkick Murphys), pada tanggal 6 Oktober 2006, dan sejak itu mengambil nama belakangnya. Mereka tinggal bersama di Boston. 


Dia telah dibuat bingung dengan Michelle Nolan, musisi Seattle yang memainkan bass untuk band-band Telephatic Liberation Army, Chromatics dan Shoplifting.

Pada bulan Januari 2006, Michelle membuat penampilan di Total Request Live milik MTV, menyanyikan vokal latar untuk lagu milik Coheed dan Cambria, "The Suffering". Michelle juga berkontribusi vokal pada lagu "Lightning Strikes Twice in New York" oleh band Men, Women and Children.

Pada tanggal 3 Juni 2008 Michelle meninggalkan Straylight Run secara baik-baik untuk mengejar karier solo. Band barunya, Destry, yang menampilkan Shaun Cooper, bassist dari Straylight Run, dan Sam Means, gitaris dari The Format.

Shaun Cooper dan Sam Means sudah meninggalkan Destry. Tyler Odom (mantan Northstar) telah mengambil tempat Means, dan Jeff DaRosa (Dropkick Murphys) dapat dilihat pada bass di tempat Shaun Cooper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...