Laman

Rabu, 11 Juli 2018

STAN BUSH


Dilahirkan pada tanggal 10 Juli 1953 di Orlando, Florida, Amerika Serikat.


Stan Bush adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan musisi Amerika yang karya-karyanya yang paling terkenal termasuk lagu "The Touch" dan "Dare" dari soundtrack film animasi 1986 The Transformers: The Movie, "Hearts vs. Heads" dari soundtrack untuk Film aksi/supernatural 1986 The Wraith, dan "She's Got the Power", ditampilkan dalam sulih suara Amerika dari serial animasi Sailor Moon. Dia juga memiliki satu lagu di album anak-anak Take My Hand - Song from the 100 Acre Wood berjudul "That's What Tiggers Do Best," dirilis pada tahun 1995. Karya terkenal lainnya termasuk lagu "Never Surrender," "Streets of Siam," dan "Fight for Love" dari film Kickboxer, dan "Fight to Survive" dan "On My Own - Alone", tema dari Bloodsport. Pada tahun 1987, Bush (dan back-up band Barrage) menulis dan merekam balada "Love Don't Lie", yang menjadi hit MTV kecil ketika dibawakan ulang satu tahun kemudian oleh House of Lords. Dia juga menyanyikan jingle untuk iklan komersial MTV, sesuatu yang disebut "The Freak Phone" di mana seorang karakter bernama Freddie Freaker menari bersama dengan jingle itu. 



Pada tahun 1996, The Child Within dirilis di Jepang dengan judul Higher than Angels, yang mencakup lagu-lagu lain dan versi-versi berbeda dari lagu-lagu dari The Child Within. Bush mengirimkan dua lagu untuk produser film aksi langsung Transformers 2007, tetapi mereka tidak memasukkan dalam soundtrack final. Namun, pada tanggal 3 Juli 2007, Bush merilis ulang album In This Life dengan dua lagu tambahan yang ia kirimkan untuk soundtrack Transformers, yang mencakup versi terbaru "The Touch", dan versi terbaru lagunya dari BotCon 1997, "Ground Zero", diberi judul ulang "'Till All Are One". Bush juga merekam versi lain yang berbeda dari "The Touch" yang pada mulanya dikabarkan mungkin dimasukkan dalam sekuel Revenge of the Fallen pada tahun 2009. Versi 2007 dari "The Touch" kemudian dirilis sebagai lagu yang dapat diunduh gratis untuk video game Guitar Hero World Tour. Baru-baru ini, lagu Bush yang diberi judul "Till All Are One" digunakan sebagai lagu kredit akhir untuk video game 2010 Transformers: War for Cybertron.

Bush merilis album studionya Dream the Dream pada 15 September 2010 melalui LA Records. Album ini berisi 11 lagu baru yang ditulis dan dibawakan oleh Stan Bush dan musisi studio, serta remake dari "The Touch" yang awalnya direkam untuk dimasukkan dalam film 2009 Transformers: Revenge of the Fallen, tetapi pada akhirnya tidak dimasukkan. Upaya studio pertamanya sejak 2007 In This Life, mengumpulkan ulasan positif dari penggemar dan kritikus.

Pada tahun 2011, Bush merekam "High Noon Theme" untuk promosi gulat Chikara, yang merupakan parodi dari lagu tema untuk maskot kartun 80-an M.A.S.K.. 



Pada tahun 2011 dan 2014, dua lagu Stan diubah menjadi video musik Transformers animasi CG oleh tim animasi NGSMOOV untuk Your Time (dari Dream the Dream) dan Thunder in Your Heart (dari The Ultimate).

Pada 2013, lagunya "The Touch" ditampilkan dalam Shadow Warrior asli (2013). Sekuel permainan, Shadow Warrior 2 pada tahun 2016, menampilkan premier lagu baru yang diberi judul "Warrior."

"Dare" ditampilkan dalam seri Netflix GLOW .

Stan Bush adalah bagian dari lineup Rockingham di Nottingham's Rock City pada Oktober 2015.

Pada 22 September 2017, Stan merilis album studio ketiga belas yang diberi judul Change the World. Album ini menampilkan sebelas lagu; enam lagu baru dan lima dari upaya sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...