Laman

Rabu, 11 Juli 2018

ELIJAH BLUE ALLMAN


Dilahirkan pada 10 Juli 1976 di Los Angeles, California, dikenal secara profesional sebagai P. Exeter Blue, adalah seorang musisi Amerika, dan putra penyanyi Cher dan suaminya yang kedua Gregg Allman. Dia adalah saudara tiri dari Chaz Bono, Delilah Allman, Michael Allman, Layla Allman, dan Devon Allman.


Melalui ibunya Cher, Elijah adalah keturunan Armenia, Irlandia, Inggris, dan Jerman.

Elijah Blue Allman adalah penyanyi dan gitaris untuk band rock Deadsy, yang, sebelum hiatus pada bulan April 2007, terdiri dari Alec Püre pada drum, Dr. Nner pada synthesizer, Carlton Megalodon pada Ztar, dan Jens Funke pada bass. Deadsy merilis dua album: Commencement pada 2002, dan Phantasmagore, yang keluar pada 22 Agustus 2006. Banyak tema yang digunakan oleh Allman di Deadsy telah sangat dipengaruhi oleh film tahun 1955, This Island Earth. 



Dia diberi gitar pertamanya oleh bassist Kiss Gene Simmons, dan pada usia 13 melanjutkan tur sebagai gitaris dengan Cher; ia tampil sebagai gitaris dalam video musik untuk lagunya "If I Could Turn Back Time". Pada tahun 1994, ia mengikuti audisi untuk posisi gitaris untuk Nine Inch Nails, tetapi akhirnya kehilangan tempat untuk Robin Finck.

Dia telah bekerja dengan Thirty Seconds to Mars untuk album debut self-titled milik band. Exeter juga menyediakan vokal tamu pada sejumlah lagu yang berbeda untuk band lain termasuk Orgy, Coal Chamber dan Sugar Ray.

Allman telah berkencan dengan Bijou Phillips, Heather Graham, Kate Hudson, dan Paris Hilton. Ia menikahi Marieangela "Queenie" King, dari band KING dan saudara perempuan Jazzy dan Ruby King dari duo pop Inggris Blonde Electra, pada tanggal 1 Desember 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...