Laman

Selasa, 17 Juli 2018

RYAN McCOMBS


Dilahirkan pada 16 Juli 1974 di Muncie, Indiana, AS adalah seorang vokalis Amerika. Dari tahun 1997 hingga 2004 dia adalah vokalis band Soil. McCombs juga menjabat sebagai vokalis untuk band Drowning Pool dari tahun 2005 hingga kepergiannnya pada tahun 2011. Sejak itu dia bersatu kembali dengan Soil.


Ryan McCombs ditemukan oleh SOiL melalui CD kompilasi dari band-band yang tidak memiliki kontrak rekaman. Dia bergabung dengan band Soil sebagai vokalis pada pertengahan 1997. Band ini telah merilis tiga album dan satu EP selama waktunya di grup: El Chupacabra (EP) dan Throttle Junkies, Scars, dan Redefine. Dengan lagu kebangsaan berat seperti "Halo" dan "Unreal," band ini mendapat pengakuan komersial dan status internasional dengan album kedua mereka, Scars, pada tahun 2001. Album tindak lanjut tahun 2004 mereka akan melanjutkan paparan signifikan Soil. Sementara tur untuk album terbaru mereka, McCombs tiba-tiba memutuskan untuk meninggalkan band, yang menyebabkan pembatalan banyak pertunjukan yang dijadwalkan bersama dengan band-band seperti Sevendust dan Damageplan. 



Setelah kepergiannya, McCombs mengambil hiatus dari bisnis musik. Masa hiatusnya hanya bertahan satu tahun, pada saat dia kembali ke musik, Soil sudah menemukan penyanyi utama baru. Sekitar waktu ini, penyanyi kedua Drowning Pool, Jason Jones, pergi untuk bergabung dengan band alternatif A.M. Conspiracy. Di tengah desas-desus yang menyebar tentang siapa yang akan menjadi penyanyi Drowning Pool berikutnya, band ini mengkonfirmasi identitas vokalis baru di Ozzfest di Dallas, Texas pada 25 Agustus 2005 adalah Ryan McCombs.

Lagu Drowning Pool pertama dirilis dengan Ryan McCombs sebagai penyanyi adalah pembuatan ulang dari lagu mereka "Rise Up", awalnya dilakukan dengan Jason Jones sebagai vokalis. Lagu ini berjudul "Rise Up 2006" dan ditampilkan sebagai lagu unduhan bonus di WWE Wreckless Intent, dan merupakan tema untuk WWE Friday Night SmackDown hingga 2008. Soundtrack untuk film Saw III berisi versi demo "No More," lagu kedua dirilis dengan McCombs pada vokal. Drowning Pool merekam album studio ketiga mereka, Full Circle, dan dirilis pada 7 Agustus 2007. Album ini menampilkan hit single "37 Stitches". "Shame", yang dirilis sebagai single terakhir album, ditampilkan dalam soundtrack Saw IV. 



Pada tahun 2010, band ini merilis album keempat mereka, Drowning Pool. Album ini menampilkan McCombs sebagai vokalis, sehingga menjadi album Drowning Pool pertama yang tidak menampilkan penyanyi utama baru.

Pada bulan November 2011, diumumkan bahwa McCombs dan Drowning Pool akan berpisah, dan bahwa ia akan sekali lagi menjadi vokalis permanen untuk SOiL.

Pada tahun 2011, Ryan McCombs bergabung kembali dengan SOiL. Band ini bermain di berbagai tempat di seluruh Britania Raya termasuk festival Download di mana ia memainkan satu set akustik langsung untuk pertama kalinya. Band ini merilis album baru mereka "Whole" pada 16 Agustus 2013 (di seluruh dunia) dan 20 Agustus 2013 (Amerika Utara).

Ryan bercerai dan memiliki dua anak. Ia menikahi istri keduanya pada tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...