Laman

Minggu, 29 Juli 2018

JURGEN ROSENTHAL



Dilahirkan dengan nama Hans-Jürgen Rosenthal pada 28 Juli 1949 di Rosengarten, Lower saxony, Jerman, adalah drummer rock Jerman.


Dia adalah anggota band milik Uli Jon Roth, Dawn Road, tetapi menjadi anggota Scorpions, bersama dengan Roth dan Francis Buchholz, ketika Dawn Road digabung ke dalam barisan dengan Klaus Meine dan Rudolf Schenker. Dia muncul di satu album, Fly to the Rainbow, sebelum harus pergi untuk melakukan tugas wajibnya dengan Angkatan Darat. Dia kemudian muncul di Eloy, dan menulis lirik untuk album rilisan 1977 mereka yang sukses Ocean. Dia juga menulis lirik untuk album lain yang sukses Dawn. 


Gaya Jurgen Rosenthal sebagai drummer adalah unik dan tampaknya akan menjadi penyumbang utama bagi tahun-tahun paling sukses Eloy (1976-1979) di mana mereka menghasilkan Ocean, Dawn, Eloy Live, dan Silent Cries Mighty Echoes. Musik yang Eloy mainkan selama 1976 hingga 1979 memiliki banyak penggemar di seluruh dunia karena karakternya yang unik dan mempesona ..... Sebagian orang akan berkata: "Progressive Rock at its best".

Dia muncul di album Acid in Wounderland (1981) milik Ego on the Rocks dan album Echo Park (1988) milik Echo Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...