Laman

Jumat, 09 Juni 2017

MARK TORNILLO




Dilahirkan pada 8 Juni 1954 di Brielle, New Jersey adalah seorang vokalis berkebangsaan Amerika yang dikenal sebagai frontman dari Accept. Dia bergabung dengan band secara resmi pada Mei 2009 sebagai pengganti Udo Dirkschneider. Dia juga seorang penulis lagu.


Tornillo muncul di tiga album dengan band hingga kini: Blood of the Nations (2010), Stalingrad (2012) dan Blind Rage (2014).


Sebelum bergabung dengan Accept, Tornillo ada di grup T.T. Quick. Band ini muncul dari kancah klub kecil di asal Tornillo, New Jersey dan mendapatkan cukup pengikut dari tur yang sukses di seputaran Negara bagian juga bermain di New York. Vokalnya muncul di berbagai rilisan oleh band di 1980an dan 1990an. Meskipun T.T. Quick bubar saat perubahan millennium, akhirnya melakukan reuni pada Mei 2013 di konser Rock N’ Roll Heaven and the Old Bridge Metal Militia bertindak sebagai penggalang dana amal, membantu korban dari Superstorm Sandy.

Setelah bergabung dengan Accept, Tornillo membuat sebuah pemunculan tamu di rilisan White Devil Armory, album studio ketujuh oleh grup Overkill, yang dirilis pada 21 Juli 2014.

Meskipun fakta bahwa Tornillo menggantikan dirinya, vokalis Dirkschneider memuji penyanyi ini, menyatakan bahwa meski Tornillo “memiliki masalah” dengan “lagu-lagu lama” dia “memiliki suara yang bagus” dan sebuah metode “menyanyi yang berbeda”. Dalam sebuah ulasan untuk Blind Rage, kriktikus music Gregory Heaney menulis bahwa “dengan Tornillo pada vocal, Accept masih memiliki suara yang masih anda ingat saat mereka di puncak kejayaan mereka”. Dia menambahkan bahwa “meski berbeda, penggemar metal era Balls to the Walls diluar sana akan merasakan band seperti saat mereka meninggalkannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...