Laman

Selasa, 06 Juni 2017

LANI LEYLI




Dilahirkan di Blacktown, New South Wales, Australia pada 5 Juni 1988 adalah model dan penyanyi asal Australia yang pernah menjadi guru bahasa Inggris yang tinggal di Jakarta sejak tahun 2008. Ia merupakan vokalis grup musik Volts yang fasih berbahasa Indonesia dan memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya.

Pada tahun 2008, ia pindah ke Jakarta sebagai guru bahasa Inggris di Bekasi. Ia merintis karier sebagai model dan mendapat tawaran sebagai vokalis grup musik Amazing in Bed pada tahun 2008 yang menjadikan dirinya dikenal di kalangan musik indie di Indonesia. Ia juga pernah menjadi pembawa acara Belajar Indonesia di Trans TV.



Setahun penuh Lani manggung bersama Amazing in Bed, tetapi pada saat ingin menciptakan album keduanya ia keluar dengan alasan sudah tidak sejalan. Setelah keluar dari grup musik tersebut, ia bergabung dengan grup musik Icons. Pada tahun 2012, ia membentuk grup musik Lanes dengan bantuan Jami Hirepadja, dengan gitaris Onesh, tidak lama setelah itu mereka rekruit Vetto sebagai pemain bass untuk bergabung sehingga terbentuk grup musik Volts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...