Laman

Jumat, 18 Mei 2018

STEFANIE RIDEL


Dilahirkan dengan nama Stefanie Jill Ridel pada 17 Mei 1973 di Hollywood, California, AS adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika. Dia memiliki dua saudara laki-laki, Mark dan Chris Ridel.


Dia paling dikenal sebagai co-host dari acara TV, Great Pretenders. Dari tahun 1983 hingga 2004 ia membuat berbagai penampilan bernyanyi di televisi, sebagian besar dengan Wild Orchid. Karir aktingnya dimulai pada iklan dan mendapatkan peran bintang tamu di acara TV seperti, The Facts Of Life, The Golden Girls, Punky Brewster, Married ... with Children dan Blossom. Dia meminjamkan suara nyanyiannya ke karakter, "Yasmin" dalam film Bratz.

Pada tahun 1991, girl group yang bernama NRG dibentuk. Mereka adalah kuartet yang terdiri dari dirinya sendiri, Heather Holyoak, dan Stacy Ferguson, dan Renee Sands dari Kids Incorporated. Mereka menandatangani kontrak dengan Sony Records pada tahun itu, dan mengubah nama mereka menjadi Wild Orchid. Segera Heather meninggalkan grup untuk kuliah dan digantikan oleh Micki Duran, juga alumni Kids Incorporated. Mereka merekam album debut, tapi Micki segera meninggalkan grup untuk mengejar akting, dan mereka dicoret dari Sony. Mereka menandatangani kontrak dengan RCA Records, dan merekam album debut self-titled mereka, yang dirilis pada tahun 1996. Album kedua mereka, Oxygen, dirilis pada tahun 1998, dan mereka merekam Fire pada tahun 2000. 



Album itu bocor ke internet dan mereka dicoret dari RCA pada tahun 2001. Stacy meninggalkan grup, dan mereka menjadi duo ketika mereka membuka Yellow Brick Records. Hypnotic dirilis di internet pada tahun 2003, dan band ini kemudian bubar pada tahun 2004. Dia mengambil istirahat sejenak dari musik sebelum dia dan Kyle Hendricks, di bawah nama panggung Rain, menciptakan band, 5th Element. Ia juga memproduksi dan menulis untuk The Slumber Party Girls. Kemudian ia telah memproduksi lagu untuk Prima J. 5th Eelement telah merilis album debut, "Here Comes the Rain Again", dan Stefanie ikut mendirikan Talent Bootcamp, sebuah pelatihan kamp sensasi musik terbesar saat ini.

Dia berkontribusi pada soundtrack film Bratz pada tahun 2007.

Dia adalah juru bicara untuk "Bongo" dan "Guess!"

Ketika menjadi anggota Wild Orchid, ia menikah singkat, sebelum menikahi manajer lama Ron Fair. Mereka memiliki tiga putra (Ellington Fair, lahir 16 April 2007, London Fair, lahir pada tahun 2009, dan Rocco Fair, lahir pada tahun 2011) dan seorang putri (Ella Fair, lahir 2008).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...