Laman

Minggu, 13 Mei 2018

ELSPETH HANSON


Dilahirkan pada 12 Mei 1986 di London, Inggris adalah pemain biola dari kuartet string all-female, Bond.


Hanson dididik di Theale Green Community School dan School of St Helen dan St Katharine di Abingdon, Oxfordshire. Dia mulai belajar biola saat berusia 12 tahun dan pada 16 tahun memenangkan sebuah tempat sebagai pemain biola pertama dengan National Youth Orchestra Britania Raya dengan siapa dia telah melakukan tur ke Inggris dan bermain langsung di BBC Proms.

Sebelumnya ia telah merekam solo bersama London Symphony Orchestra, The Royal Liverpool Philharmonic dan City of Prague Philharmonia. Elspeth sedang belajar untuk menuju Master di Royal Academy of Music bersama Richard Deakin.

Dia bermain dan bernyanyi di The Southbank untuk Oxfam Aid. Dia memberikan penampilan solo "Four Seasons" milik Vivaldi di Birmingham Symphony Hall pada Juli 2005 di Festival Musik Nasional untuk Pemuda dan telah menampilkan solo fiddle langsung di radio di Celtic Connections di Glasgow dan di Millennium Dome. Dia adalah seorang duta besar untuk Wooden Spoon, seorang sukarelawan untuk South African Foundation 'GGA' milik Golden Acre yang berbasis di Kwazulu-Natal. Elspeth bermain solo di siaran Natal langsung milik BBC, The Liverpool Nativity, dan bekerja bersama Philip Sheppard. 




Hanson menggantikan anggota band asli Haylie Ecker pada tahun 2008, ketika ia pergi untuk memiliki anak. Hanson sebelumnya pernah muncul di Upacara Penutupan Olimpiade Musim Panas 2008 bersama Jimmy Page, Leona Lewis dan David Beckham selama penyerahan London 2012. Sekitar waktu itu dia juga bermain di Upacara Penutupan Paralimpics.

Pada tahun 2009 Peugeot menugaskan Bond untuk merekam "Four Seasons" milik Vivaldi untuk mengiklankan 308CC. Trek ini tersedia untuk diunduh dari situs web Peugeot. Ini adalah salah satu penampilan pertama Hanson dengan band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...