Laman

Jumat, 18 Mei 2018

MICHAEL STARR


Dilahirkan dengan nama Ralph Michael Saenz pada 17 Mei 1965 di Chicago, Illinois. Dia keturunan Spanyol dan Swedia. Ia dibesarkan terutama di Van Nuys, California , di mana ayahnya adalah seorang profesor perguruan tinggi.


Saenz adalah penyanyi utama untuk band penghormatan Van Halen era David Lee Roth, Atomic Punks dari Mei 1994 hingga Desember 2008, di mana ia menggunakan nama panggung David Lee Ralph. Dia sempat menjadi vokalis untuk L.A. Guns, bernyanyi di Wasted EP. Dia juga telah menyanyi untuk band 7% Solution, First Cause, Longgone, dan Nightfall. Yang terakhir ini ditampilkan di kompilasi Pure Rock yang disponsori radio KNAC, dengan Ralph menggunakan nama Michael Saenz.

Saenz muncul sebentar di film 2001 Rock Star, terlihat di bilik kaca audisi ketika karakter Mark Wahlberg dan Jennifer Aniston masuk ke audisi. Dia melotot pada keduanya sebelum karakter Wahlberg mengambil gilirannya untuk audisi. Dia memberikan vokal latar untuk AFI pada album-album Sing the Sorrow dan Decemberunderground. 



Saenz membentuk Steel Panther selama awal 2000 dengan nama Metal Shop (kemudian diganti menjadi Metal Skool kemudian Steel Panther). Lineup mereka terdiri dari Saenz (Michael Starr), drumer Darren Leader (Stix Zadinia), bassis Travis Haley (Lexxi Foxx), dan gitaris Russ Parrish (Satchel).

Saenz dan istrinya, Jocelyn, tinggal di Los Angeles, California .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...