Laman

Jumat, 04 Mei 2018

GWEN SEBASTIAN


Dilahirkan dengan nama Gwen Noel Sebastian pada 3 Mei 1974 di kota pertanian kecil Hebron, North Dakota adalah seorang penyanyi-penulis lagu musik country Amerika.


Setelah menerima gelar sarjana, Sebastian bersekolah di sekolah perawat, tetapi berhenti setelah hanya satu semester untuk pindah ke Nashville, Tennessee dan mengejar karir musiknya. Ia menandatangani kontrak rekaman dengan Lofton Creek Records pada bulan Oktober 2009, dan tak lama kemudian Country Weekly mencantumkan nama Sebastian di antara pilihan artis-artis baru yang berbakat untuk ditonton pada tahun 2010.

Single pertama Sebastian, "Hard Rain", dirilis ke radio negara pada 12 Oktober 2009. Lagu ini menerima "jempol" dari pengulas Engine 145 Sam Gazdziak, yang menggambarkannya sebagai "lagu yang ditulis dengan cerdas [dengan] vokal yang solid." 



Pada bulan Oktober 2009, Sebastian merilis ulang album Natal berjudul Christmas in JUly di Lofton Creek/Open Road Records yang menampilkan beberapa musik Natal asli serta cover standar liburan. Pada 25 Mei 2010, ia merilis secara digital EP 6-lagu berjudul V.I.P. Judul lagu, "V.I.P. (Barefoot Girl)", dirilis secara nasional ke radio musik country, bersama dengan video.

Gwen Sebastian menyanyikan Lagu Kebangsaan untuk pertandingan Spring Training milik New York Yankees melawan Detroit Tigers di Tampa, Florida pada 28 Maret 2010, dan menerima pelukan ucapan selamat dari aktor Richard Gere yang hadir.

Pada tanggal 8 Juni 2010, Sebastian berpartisipasi dalam Pameran Fashion dan Konser Country Weekly ke-4, yang diadakan di Wildhorse Saloon di Nashville. Acara ini untuk mengumpulkan dana dan kesadaran untuk Musician on Call, organisasi nirlaba dengan misi membawa musik ke tempat tidur pasien di fasilitas perawatan kesehatan. 



Sebastian adalah kontestan pada musim kedua kompetisi menyanyi realitas milik NBC, The Voice. Sebastian memilih penyanyi country blake Blake Shelton untuk menjadi pelatih vokalnya untuk acara tersebut. Sebastian bekerja dengan Shelton dan Miranda Lambert untuk ronde pertempurannya, tetapi dieliminasi sebelum pertunjukan langsung. Setelah tersingkir, Sebastian melakukan tur dengan Shelton dan Lambert. Pada tahun 2017, Sebastian masih menjadi bagian dari band Lambert, yang terakhir menemaninya pada Livin' Like Hippies Tour 2018 dan memberikan vokal latar pada album Platinum 2014 dan The Weight of These Wings 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...