Laman

Rabu, 17 Oktober 2018

SARAH BLACKWOOD



Dilahirkan dengan nama Sarah Nicole Blackwood pada 15 Oktober 1980 di Burlington, Ontario, Kanada juga dikenal sebagai Sarah Sin, adalah penyanyi-penulis lagu Kanada. Pada 2006, ia bergabung dengan band indie rock Walk off the Earth.

Pada usia 27, Sarah pertama kali tampil bersama band Psychobilly, The Creepshow, menggantikan saudara perempuannya, Jennifer Blackwood, yang sedang hamil pada saat itu. Awalnya, Jennifer seharusnya kembali ke band, tetapi ketika dia tidak pernah melakukannya, Sarah menjadi anggota band penuh. Pada tahun 2008, Sarah menerbitkan album debutnya Way Back Home, dan album pertamanya Run For Your Life dengan The Creepshow. Pada tahun 2010, ia mengikutinya dengan album solonya Wasting Time dan Thay All Fall Down dengan The Creepshow. Dia meninggalkan The Creepshow pada tahun 2012, setelah dia mendapatkan ketenaran internasional ketika sebuah video diunggah ke YouTube di mana Blackwood, bersama dengan Walk Off The Earth, membawakan lagu Somebody That I Used to Know oleh penyanyi Australia Gotye. 2013 ia merilis album R.E.V.O. dengan Walk Off The Earth. 


Pada tahun 2013, Blackwood tampil dalam lagu "Lonesome Rider" dari album kelima milik band heavy metal Denmark, Volbeat, Outlaw Gentlemen & Shady Ladies. Vokalis band Michael Poulsen mengatakan kepada Ultimate-Guitar.com: "Dia sebelumnya dikenal sebagai frontperson di Creepshow, yang merupakan band rockabilly Kanada, dan sekarang dia berada di band bernama Walk Off The Earth. Kami mengenalnya dari waktu ketika kami ingin membawa Creepshow dalam tur." 


Blackwood adalah penyanyi untuk band indie Kanada Walk Off The Earth bersama anggota Gianni Luminati, Ryan Marshall, Joel Cassady, dan Mike “Beard Guy” Taylor. Band ini telah bersama sejak 2006 dan dikontrak oleh Columbia Records pada 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...