Laman

Sabtu, 06 Oktober 2018

DAVE DEDERER



Dilahirkan pada 5 Oktober 1964 di Seattle, Washington, AS adalah seorang gitaris dan penyanyi Amerika yang paling dikenal sebagai anggota dari grup musik dengan dua kali nominasi GRAMMY, penjualan multi-platinum, The President of United States of America. Seorang alumnus dari Seattle, Washington 's Bush School dan Brown University di Providence, Rhode Island, ia mendirikan The Presidents dengan sesama alumni Bush School, Chris Ballew. Dia juga telah menjadi anggota The Gentlemen dan Loaded with bassis Guns N' Roses Duff McKagan, juga seorang penduduk asli Seattle, dan Subset, sebuah kolaborasi antara The President dan Sir Mix-a-lot.

Dederer saat ini memimpin program dan editorial di Amazon Music dan mengelola kepentingan bisnis yang sedang berlangsung dari The Presidents.

Dederer bekerja untuk perusahaan web/media mobile Seattle Melodeo dari 2007 hingga 2010 sebagai Wakil Presiden, Pengembangan Bisnis. Melodeo diakuisisi oleh Hewlett Packard pada Juni 2010. Dia sebelumnya bekerja selama empat tahun sebagai konsultan urusan publik di perusahaan Seattle, Pyramid Communications. 


Sebelum keberhasilan milik The Presidents, Dederer mengajar bahasa Inggris di sekolah menengah di Kent Denver School dan The Bush School, melakukan pekerjaan hubungan masyarakat tentang isu-isu lingkungan, dan menghadiri sekolah pascasarjana dalam perencanaan kota di University of Washington. Dia memiliki 2 anak perempuan yang bermain di Jazz Ensemble 1 yang diakui secara kritis di Bellevue High School.

Pada 22 Oktober 2009, Dederer menanggapi pertanyaan yang dibuat oleh pengguna situs web reddit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...