Laman

Minggu, 28 Oktober 2018

MONTE MONEY



Dilahirkan dengan nama Monte Bryan Money pada 27 Oktober 1986 adalah gitaris dan vokalis Amerika dari Las Vegas, Nevada. Dia adalah mantan gitaris utama dan vokalis latar band post-hardcore Amerika, Escape the Fate. Setelah kepergiannya dari Escape the Fate, ia membentuk band baru sebagai penyanyi utama, dengan saudaranya Michael Money, bernama Beyond Unbroken.

Monte Money adalah gitaris utama Escape The Fate. Dia telah merilis empat album dengan band dan merupakan salah satu anggota pendiri.

Pada 16 September 2013, Escape The Fate mengeluarkan pernyataan dari laman Facebook mereka yang menyatakan bahwa Monte dan saudaranya telah menolak untuk melakukan tur "Wrong Side of Heaven" dengan Five Finger Death Punch, dan bahwa mereka akan menggantikan mereka untuk tut. Bersamaan dengan pengumuman ini, perubahan line-up juga disebutkan. TJ Bell akan beralih dari menjadi bassist ke gitaris ritem. Mantan pemain bas dan anggota pendiri Max Green akan kembali ke band untuk tur. Kemudian diumumkan dalam sebuah video Alternative Press yang menampilkan penyanyi utama Craig Mabbitt bahwa Max Green akan kembali ke bass secara permanen, dan Kevin Gruft akan menjadi gitaris utama baru. 


Monte kemudian mengeluarkan pernyataan, "Selama beberapa minggu terakhir, saya menjadi sadar akan kesalahpahaman yang dikatakan oleh Craig Mabbitt melalui Twitter, Facebook, dan berbagai situs hiburan tentang peran saya dengan Escape the Fate. Seperti yang diketahui penggemar ETF, saya menghabiskan bertahun-tahun hidupku sepenuhnya ditujukan untuk band, dan tidak pernah bekerja lebih keras untuk meraih kesuksesan." Dia menyebutkan penasihat band telah mengatakan bahwa Escape the Fate bangkrut. 


Setelah meninggalkan Escape The Fate, Monte dan saudaranya Michael telah memulai proyek solo baru bernama Money Brothers. Mereka telah merilis 2 single.

Single baru mereka yang berjudul "Break Free" diumumkan di laman Facebook mereka pada Oktober 2013.

Pada Februari 2014, single baru mereka berjudul "Clarity (Behind the Curtain)" dirilis dan diumumkan di laman Facebook mereka.

Money telah mengungkapkan perubahan nama dari proyek solo "Money Brothers" ke band baru bernama Beyond Unbroken. 


Pada Oktober 2015, single baru mereka yang berjudul "Under Your Skin" dirilis dan diumumkan di laman Facebook mereka.

Pada Februari 2016, single baru mereka berjudul "Dont Wake The Dead" dirilis dan diumumkan di laman Facebook mereka.

Pada Maret 2016, single baru "Losing My Mind" dirilis bersama dengan video musik.

Pada bulan Agustus 2017, single baru "Overdose" dirilis bersama dengan video musik dan pada September 2017, sebuah EP baru dirilis berjudul "Don't Wake the Dead" bersama dengan 3 single yang dirilis sebelumnya.

Pada tanggal 23 Mei diumumkan bahwa Monte telah memulai proyek baru dengan nama "Mirrored" dimana Monte akan kembali menjadi Lead Guitar untuk pertama kalinya sejak kepergiannya dari Escape The Fate dan akan bekerja sama dengan Vokalis Paul Bartolome (ex Bad Fortune). Monte sebelumnya telah bekerja dengan penyanyi ini di album "Gravity" ditetapkan untuk keluar pada 21 Agustus, di mana Monte muncul sebagai pemain tamu di lagu "Offline". Juga mengumumkan sebuah video musik untuk lagu pertama yang akan dirilis segera tetapi belum ada tanggal khusus yang diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...