Laman

Kamis, 11 Oktober 2018

MIKE MALININ



Dilahirkan dengan nama Michael Theodore Malinin pada 10 Oktober 1967 di Washington D.C., AS adalah seorang musisi Amerika yang dikenal karena karyanya sebagai drummer dari the Goo Goo Dolls. Dia saat ini adalah penata musik dan drummer untuk Tanya Tucker, setelah bergabung dengan grupTucker pada Juni 2016.

Malinin adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Keluarganya segera pindah ke Miami, Florida, di mana dia pergi ke sekolah menengah di Ransom Everglades di Coconut Grove. Dia mulai belajar drum pada musim panas 1979. Instruktur pertamanya adalah Mike Cottom. Dia akhirnya belajar dengan Harry Hawthorne di University of Miami hingga 1985, ketika dia lulus dari sekolah menengah. Mike secara singkat menghadiri College of Music yang sangat dihormati di The University of North Texas, di Denton, Texas. Sementara di Denton dan Dallas, Mike bermain di banyak band, termasuk Angry Jasmine, Last Rites, dan Caulk. Dia bermain di perilisan pertama milik Caulk, berjudul Learn to Take. Pada bulan Juli 1992, Mike pindah ke Los Angeles bersama temannya dan sesama musisi Robert Cooper.

Dari Desember 1994 hingga 27 Desember 2013, Mike bermain drum untuk the Goo Goo Dolls (tetapi tidak menjadi anggota resmi sampai 1998). 


Posisi Mike saat ini adalah penata musik dan pemain (drum) untuk Tanya Tucker, bintang musik country legendaris. Mike mempekerjakan anggota band tur dan melakukan jadwal tur reguler.

Mike telah menyumbangkan artikel untuk majalah "Modern Drummer", dan "Louder than Stigma," sebuah blog yang berasal dari Dr. Peter Thomas.

Salah satu proyek sampingan Mike Malinin, yang bernama FORTY MARSHAS, memulai debutnya pada Juni 2007 di Beatville Records, dan pada bulan April 2010 ia secara independen merilis album kedua FORTY MARSHAS dengan kata lain ... Mike dan banyak musisi kolaborasi yang terdiri dari FORTY MARSHAS membuat komposisi beberapa lagu-lagu rock alternatif indie yang mengeksplorasi nuansa gaya mereka dan menampilkan banyak bakat musik Mike dan rekan-rekan.

Malinin adalah seorang pelari ultra-marathon, setelah menyelesaikan beberapa lomba 100 mil, 50-mile, lari 50K, dan maraton. Dia saat ini tinggal di Nashville, Tennessee dengan istri dan anak-anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...