Laman

Senin, 15 Oktober 2018

KOBRA PAIGE



Dilahirkan dengan nama Brittany Paige pada 14 Oktober 1988 di Calgary, Alberta, Kanada adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Kanada. Dia adalah pendiri, penyanyi utama, dan penulis lagu untuk band hard rock dan metal Kobra and the Lotus. Dia juga seorang vokalis tamu untuk Kamelot dan Metal All Stars.

Pada usia 7 tahun, Kobra memulai pelajaran menyanyi klasik dan piano klasik dan setelah menghadiri konser Judas Priest pada usia 15 memutuskan bahwa Metal adalah tempat yang tepat untuk suaranya dan gairahnya. "Ketika saya melihat cara orang menanggapi ketika Painkiller mulai dimainkan, saya tahu saya harus menjadi bagian dari budaya ini", kata Paige saat diwawancara dengan majalah Revolver. Kobra dan bandnya Kobra and the Lotus akan membuka untuk Judas Priest di Hammersmith Apollo empat tahun kemudian di London.

Kobra menjawab iklan di sebuah koran di Calgary untuk seorang drummer untuk band heavy metal, dia muncul dan mengatakan kepada mereka bahwa dia bukan seorang drummer tetapi penyanyi, dan setelah bermain melalui beberapa standar metal, dia mendapatkan pekerjaan itu. "Saya ingin menemukan beberapa musisi untuk memainkan beberapa lagu Iron Maiden tetapi dengan latihan pertama kami mulai menulis lagu kami sendiri," kata Kobra dalam wawancara dengan Femme Metal. Band ini merekam album Kobra and the Lotus pertama Out of the Pit di Calgary dengan heavy rocker Toronto Greg Godovitz dari Goddo menghasilkan lagu pertama dan pencampuran trek di Metalworks Studios di Toronto. Kobra bertemu Gil Moore dan Rik Emmett di studio, dan Rik Emmett melakukan solo gitar untuk cover KATL dari Ace Of Spades. Setelah mengirim CD debut ke beberapa pembuat selera industri, jurnalis Kanada, Carl Begai menyarankan sesi rekaman lain untuk vokal, dan Kobra merekam ulang vokal dan remix CD debut dengan Kevin Shirley yang menyediakan generasi pertama dari suara ciri khas Kobra. Dari rilisan independen Out of the Pit, Kobra Paige dan musiknya diperhatikan oleh Metal Hammer, dan Paige termasuk dalam kalender Maiden of Metal 2010. 


Album kedua direkam dengan produser Julius Butty, dan trek demo dipasarkan ke Universal Music. Kobra and the Lotus menulis rekaman Forever One, My Life, 50 Shades of Evil dengan produser Kevin Churko dan menambahkannya ke album baru.

Saat melakukan tur album ketiga High Priestess, Kobra sakit parah karena penyakit Lyme pada akhir dari The KISS 40th Anniversary World Tour dan mengambil cuti untuk pemulihan. Selama waktu istirahat, untuk membuat penggemar tetap tertarik, Kobra and the Lotus merekam sebuah EP dari artis rock Kanada favorit mereka dan merilis Words of the Prophets.

Kobra and the Lotus merilis album baru Prevail I via Napalm Records pada 11 Mei 2017 dengan single Light me Up mencapai puncak di #34 di Billboard Mainstream Rock. Album studio kelima mereka, Prevail II, dirilis pada Musim Semi 2018. Single TriggerPulse diluncurkan di awal Oktober 2016 memulai debut jalur masuk band yang berkembang menjadi campuran musik hard rock/metal.

Kobra Paige bergabung dengan grup super Metal All Stars pada 2014 untuk tur Eropa dan tur Amerika Selatan berikutnya dengan vokalis lain Zakk Wylde, James LaBrie, Udo Dirkschneider, Joey Belladonna, dan Max Cavalera.

Kobra and the Lotus melakukan tur dengan Kamelot menempuh Eropa pada tahun 2015. Selanjutnya, Kamelot telah mencatumkan Kobra sebagai vokalis tamu reguler di Haven Tour.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...