Laman

Minggu, 26 Agustus 2018

KURT BRECHT


Dilahirkan dengan nama Kurt Preston Brecht pada 24 Agustus 1961 di Houston, Texas adalah vokalis dan penulis Amerika, terkenal karena karyanya sebagai vokalis dari band crossover thrash band D.R.I. (Dirty Rotten Imbeciles).
Dia juga berada di sebuah band thrash bernama Pasadena Napalm Division (P.N.D.)

Brecht membentuk D.R.I. pada tahun 1982 ketika dia berusia 21 tahun, bersama dengan saudaranya Eric pada drum, Spike Cassidy pada gitar dan Dennis Johnson pada bass. Setelah merilis album pertama mereka pada tahun 1983, D.R.I. mengalami perubahan lineup pertamanya, dengan Eric dan Dennis Johnson meninggalkan band pada tahun 1984. 



Sejak itu, D.R.I. akan melalui banyak perubahan lineup, meskipun Brecht tetap konstan sebagai vokalis bersama gitaris Spike Cassidy yang juga telah menjadi anggota tetap. Dengan dirilisnya album 1985 yang sangat sukses tetapi tidak berhasil secara komersial, Dealing with It!, DRI meninggalkan gaya hardcore punk dari album pertama mereka untuk gaya crossover thrash, yang akan berlanjut pada empat album berikutnya, Crossover (1987), 4 of a Kind (1988), terobosan mereka Thrash Zone (1989), dan Definition (1992). 



Setelah penjualan album studio terakhir mereka yang lemah, Full Speed Ahead (1995), D.R.I. memutuskan mereka tidak akan lagi merekam musik baru. Sejak itu, band ini terus melakukan tur hampir terus menerus selama bertahun-tahun, dan sampai But Wait... There’s More pada 2016, mereka belum merilis materi baru. 


Brecht telah menerbitkan empat buku: Notes From The Nest, The 30-Day Diarrhea Diet Plan, See The Loud Feeling, dan Whore Stories.

Selain bekerja dengan D.R.I., Brecht melakukan vokal tamu di "Silent Spring" oleh proyek sampingan Dave Grohl yang bernama Probot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...