Laman

Jumat, 31 Agustus 2018

GINA SCHOCK



Dilahirkan dengan nama Regina Ann Schock pada 31 Agustus 1957 di Baltimore, Mareyland, AS paling dikenal sebagai drummer di grup rock wanita The Go-Go’s.

Karir Schock dimulai sebagai drummer untuk Edie and the Eggs, sebuah band yang dikumpulkan untuk menampilkan bintang John Waters Edith Massey. Setelah tugasnya di Edie and the Eggs, Schock pindah ke Los Angeles, California, dan segera bergabung dengan The Go-Go's. Schock rekeman dan melakukan tur terus-menerus dengan The Go-Go’s sampai grup bubar pada 1985 dan direformasi beberapa tahun kemudian. Dia menjalani operasi jantung terbuka sebelum tur mendukung album band pada tahun 1984 Talk Show. Dia menunjukkan bekas luka ke seorang wartawan Rolling Stone selama wawancara setelah prosedur itu. 


Pada tahun 1985 ia kadang-kadang terlihat di layar televisi sebagai drummer band Norwegia a-ha. Namun ini hanya untuk promo di televisi karena dia tidak pernah menjadi bagian dari band resmi.

Setelah pembubaran The Go-Go's, Schock terus bermain drum dengan berbagai artis, dan juga mengasah kemampuan bernyanyi dan menulis lagu. Pada tahun 1987 ia dan Vance DeGeneres membentuk House of Schock, yang merilis satu album untuk Capitol Records. The Go-Go’s telah direformasi pada tahun 1990; Schock telah melakukan tur dan rekaman bersama mereka sejak itu. Dia juga bekerja sebagai penulis dan produser untuk band-band baru. Lagu-lagu Schock telah muncul dalam film-film termasuk The Accused, Superstar, dan Bull Durham. Dia telah berakting untuk televisi dan di beberapa film, termasuk sutradara bawah tanah Relah Eckstein. 


Dia memproduksi DVD 5.1 milik the Go-Go’s dari konser 2001, Live in Central Park. Belakangan, Schock adalah salah satu penulis dari judul lagu untuk album Breakout milik Miley Cyrus. Dia juga menulis "Falling Down", "Kiss and Tell", "Stop and Erase", dan "Crush" untuk album debut milik Selena Gomez & the Scene Kiss & Tell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...