Laman

Jumat, 17 Agustus 2018

JASON JONES


Dilahirkan pada 16 Agustus 1978 di Columbia, South Carolina, AS adalah seorang musisi, penyanyi, dan penulis lagu Amerika. Awalnya seorang seniman tato, dia adalah frontman dan vokalis dari band Drowning Pool dari 2003 hingga 2005, menyediakan vokal untuk album band Desensitized rilisan 2004 setelah kematian Dave Williams. Dia adalah vokalis utama dengan band AM Conspiracy. Dia saat ini terlibat dalam proyek sampingan bernama Motorhick.
 
Pada tahun 2003, Jason Jones direkrut oleh Drowning Pool yang berbasis di Texas (pada saat itu C.J. Pierce, Stevie Benton, dan Mike Luce) setelah kehilangan vokalis asli mereka, Dave Williams, yang meninggal karena kondisi jantung saat tur Ozzfest pada bulan Agustus 2002. 


Jones mengambil posisi sebagai frontman band dari 2003 hingga 2005. Pada periode waktu itu, ia membantu band merekam album full-length kedua mereka Desensitized (2004), yang membawakan lagu-lagu hit seperti "Step Up" (digunakan untuk film The Punisher dan lagu tema untuk WWE WrestleMania XX ), dan hits kecil "Love and War" dan "Killin' Me". Jones juga merekam "Rise Up" dari album WWE ThemeAddict: The Music, Vol. 6 pada tahun 2004.

Pada tahun 2005, Jones meninggalkan band karena perbedaan musik dan alasan pribadi. Dino Cazares mengincar Jones untuk membentuk band baru setelah band miliknya dibubarkan tetapi proyek itu tidak pernah terjadi. 



Setelah meninggalkan Drowning Pool, Jones membentuk grup metal alternatif AM Conspiracy. Album lengkap AM AM Conspiracy dirilis pada 12 Januari 2010.

Jason Jones berkolaborasi dengan Ben Moody dan Jason C. Miller untuk lagu "The End Has Come" yang muncul di soundtrack film The Punisher 2004.

Dia adalah salah satu penyanyi yang mengikuti audisi untuk Sepultura sebagai pengganti Max Cavalera, yang meninggalkan band pada tahun 1996, tetapi kehilangan posisi itu ke Derrick Green.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...