Laman

Rabu, 06 April 2016

UDO DIRKSCHNEIDER




Lahir pada 6 April 1952 di Wuppertal, Jerman, adalah penyanyi heavy metal yang menjadi terkenal dengan band heavy metal Jerman Accept. Setelah meninggalkan Accept pada 1987, dia membentuk U.D.O., dengan siapa dia menikmati kesuksesan komersil juga.


Dirkschneider membuat sebuah pemunculan tamu pada album 2006 pemenang Eurovision Song Contest, Lord, The Arockalypse. Mr. Lordi mengklaim baik “Don’t Look Back” dan “Blitz of Lightning” oleh U.D.O. sebagai lagu yang merubah hidupnya dalam sebuah artikel majalah Kerrang!. Dia juga membuat pemunculan tamu di video musik untuk lagu "Shtil (Штиль)” oleh band heavy metal Rusia, Aria.



Dirkschneider juga merekam vokal utama dengan band NWOBHM Raven pada cover mereka “Born to Be Wild” pada rilisan single tahun 1983. Lagu ini juga muncul sebagai sisi B pada “Break the Chain” dari album mereka All for One. Dia juga terkenal untuk duet balada rock-nya dengan Doro Pesch, “Dancing with an Angel”. Selama Wacken 2008, dia menampilkan “They Only Come Out at Night” live dengan Lordi.



Pada tahun 1999 dia merekam lagu Helloween “I Want Out”. U.D.O. menampilkan versi “Head Over Heels”-nya Accept dengan HammerFall. Pada akhir 2014, Dirkschneider memiliki duet sukses dengan Furious Baron yang berhubungan dengan game “Mount and Blade: Warband”.



Putra Dirkschneider, Sven, saat ini bermain di band Damaged, yang juga pernah mendukung U.D.O. saat tur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...