Laman

Sabtu, 23 April 2016

BRENT MUSCAT




Lahir pada 23 April 1967 di Hollywood, California, AS, yang merupakan gitaris di banyak band hard rock, terutama di Faster Pussycat.


Pada 21 April 2007, Muscat membuat sebuah undangan terbuka via MySpace kepada Taime Downe dan Greg Steele untuk menyatukan kembali Faster Pussycat bersamanya.

Faster Pussycat versi Brent melakukan tur ke Eropa masa musim gugur 2007 dengan Kurt Frohlich menggantikan Taime pada vokal bersama dengan Todd Kerns pada gitar.


Setelah masalah nama yang bermasalah dengan Taime Downe, Brent membatalkan klaimnya dan membubarkan bandnya.

Brent membentuk Deluxe pada 1994 dengan Marc Anthony pada vokal, Tommy "T-Bone" Caradonnaon (mantan White Lion, Alice Cooper, Lita Ford) pada bass dan Gary Kaluza (mantan Glory Chain) pada gitar.


Muscat saat ini tinggal di Los Angeles dan mempunyai band sendiri bernama Sin City Sinners. Band ini terdiri dari Todd Kearns (mantan Age Of Electric), Rob Courneyor (mantan Raging Slab, dan musisi/aktor Zachary Throne.

Muscat adalah salah satu karakter di buku Sex Tips from Rock Stars oleh Paul Miles, yang dipublikasikan oleh Omnibus Press pada Juli 2010.


Pada 1989 Brent menerima sebuah penghargaan rekaman emas untuk album kedua Faster Pussycat "Wake Me When It's Over". Bertahun-tahun kemudian pada 2004 dia akanm memperoleh rekaman emas keduanya dengan album debut "Faster Pussycat".

Sin City Sinners band milik Brent saat ini telah memenangkan "Best Of Vegas" dua tahun berturut-turut (2009 dan 2010) di angket pembaca majalah Las Vegas Review Journal, dan musik video mereka 'Going To Vegas' menerima penghargaan tahunan Telly yang ke 32. Brent dan Sin City Sinners sebagai band rumahan, memenagkan penghargaan the Publisher's Pick pada the 2010 VRMA Awards.


Pada 19 Februari 2012, Brent mengumumkan akan tampil di stasiun Las Vegas Radio 92,3 pada 16 Maret, dia akan mencukur kepalanya di hadapan pengunjung untuk mendukung solidaritas dengan anak yang menderita kanker, tapi yang lebih penting, untuk mengumpulkan uang yang digunakan untukpengobatan di St. Baldrick. Pada 16 Maret 2012, Brent mencukur kepalanya diatas panggung di hadapan pengunjung yang padat dan mencapai tujuannya menghasilkan ribuan dolar untuk yayasan St. Baldrick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...