Laman

Sabtu, 22 Desember 2018

NATALIE GRANT



Dilahirkan dengan nama Natalie Diane Grant pada 21 Desember 1971 adalah seorang penyanyi dan penulis lagu musik Kristen kontemporer. Dia menerima Dove Award dari Gospel Music Association untuk Female Vocalist of the Year empat tahun berturut-turut (2006, 2007, 2008 dan 2009), dan lagi pada tahun 2012. Dia juga telah dinominasikan untuk tujuh Grammy Awards (2012, 2014, 2015, 2017 dan 2018).
 
Grant lahir di Seattle, Washington. Ia mendaftar di Northwest College (Sekarang Northwest University) di Kirkland, Washington, belajar untuk menjadi guru sekolah. Dia dilaporkan menemukan bahwa bakat musiknya hanya untuk dibagikan dengan gereja lokalnya sampai dia belajar bagaimana menemukan panggilan Tuhan yang sebenarnya untuk hidupnya, dan beralih arah dan memulai karir di musik Kristen.

Grant pertama kali memulai dalam musik Kristen kontemporer ketika dia mengikuti audisi untuk grup musik perjalanan, Truth. Kemudian dia pindah ke Nashville, Tennessee untuk mengejar karir solonya. Di sana dia menandatangani kontrak dengan Benson Records pada tahun 1997 dan mulai mengerjakan debut self-titled-nya yang dirilis pada tahun 1999. Dia meninggalkan Benson untuk Pamplin Music segera setelah itu dan merilis album Stronger pada tahun 2001. Dia kemudian berakhir di Curb Records setelah Pamplin dibubarkan, di mana ia telah membuat lima album solo pada 2012, dimulai dengan Deeper Life pada tahun 2003. Awaken adalah kesuksesan terobosannya, pada tahun 2005. Album ini bersertifikat emas RIAA. Diikuti oleh Love Revolution pada 24 Agustus 2010 dan Hurricane pada 15 Oktober 2013.

Grant merilis tiga album antara 1999 dan 2003, meskipun sebagian besar hitsnya datang di kemudian hari dalam karirnya. Dia sejak itu dilaporkan tidak bahagia dengan cara dia dicitrakan oleh label rekaman awal yang memasarkannya sebagian pada penampilannya, dan mengatakan tentang rekaman pertamanya, "Itu sama sekali bukan aku." Namun, ia memuji album-album awalnya yang diperlukan untuk mengembangkannya dan berkembang menjadi seorang artis yang mengambil kendali atas keputusan tersebut, dimulai dengan album pertamanya yang sangat sukses, Awaken,

Faktor lain yang penting bagi keberhasilannya di kemudian hari adalah perjalanan yang mengubah hidup ke India pada tahun 2004. Perjalanan ini tidak hanya mengilhami kegiatan amalnya, "tetapi itu membawa semangat dan arah baru untuk musiknya." Alih-alih berfokus hanya pada lagu apa yang mungkin menjadi hit, Grant dilaporkan bahwa dia sekarang berfokus pada lagu-lagu yang akan menginspirasi, memberi harapan, dan memotivasi orang lain untuk membuat hidup mereka menjadi penting. 

Ada peristiwa penting lainnya di sepanjang jalan. Dia menulis sebuah buku berjudul The Real Me pada tahun 2005. Dia melakukan tur pada Speaking Louder Than Before tour dengan Bebo Norman dan Jeremy Camp pada tahun 2008. Dia menyumbangkan lagu "Breathe On Me" ke album debut self-titled milik Crystal Aikin. Dia adalah seorang pembicara dan pemain di Revolve Tour, sebuah konferensi untuk gadis remaja dari Women of Faith. Dia melakukan tur dengan peraih penghargaan, multi-platinum milik Billboard Magazine Artist of The Decade MercyMe pada bulan April 2011. Juga, pada bulan Oktober 2011 dia membintangi Gospel Music Channel (GMC) yang dibuat untuk film televisi Decision.

Pada tanggal 27 September 2013, diumumkan bahwa Grant akan menjadi tuan rumah acara gim asli GSN, It Takes a Church, yang ditayangkan pada 5 Juni 2014.

Dalam mengejar karir musiknya, Grant pindah ke Nashville, Tennessee, di mana dia sekarang tinggal bersama suami produser Kanada-nya, Bernie Herms, dan ketiga putri mereka; Grace dan Isabella (lahir 2007) dan Sadie (lahir 2010).

Dalam sebuah wawancara dengan The 700 Club, Natalie mengungkapkan bahwa dia menderita bulimia. Ia berkata bahwa Tuhan membantunya mengatasi gangguan makannya. Dia kemudian menulis sebuah buku pada tahun 2005 berjudul The Real Me: Being the Girl God Sees, tentang perjuangannya dan bagaimana dia mengatasinya.

Hibah terlibat dalam kampanye melawan perdagangan manusia. Dia dipengaruhi oleh episode Law & Order yang berurusan dengan topik, dan mulai melakukan penelitian. Studinya membawanya dan suaminya melakukan perjalanan ke India untuk menyaksikan distrik lampu merah dan apa yang sedang dilakukan untuk menghentikan mereka. Pengalaman itu mengubah lintasan dari kehidupan Natalie dan dilaporkan mengubah caranya mendekati musiknya.

Pada tahun 2005, Grant mendirikan The Home Foundation, yang sejak itu berevolusi menjadi Abolition International, sebuah organisasi internasional dengan tujuan memberantas perdagangan seks melalui akreditasi, advokasi, pendidikan, dan penyediaan rumah restorasi bagi korban perdagangan seks.

Pada tanggal 23 Oktober 2012, Grant menerima 2012 Bishop Ketteler Award for Social Justice dari the Sisters of Divine Providence, yang menghormati dia atas karyanya melawan perdagangan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...