Laman

Senin, 17 Desember 2018

MAX GREEN



Dilahirkan dengan nama Maxwell Scott Green pada 15 Desember 1984, adalah seorang musisi Amerika yang merupakan mantan bassist/vokalis latar dan salah satu pendiri band Escape the Fate, dan merupakan mantan gitaris dan vokalis ritem untuk band The Natural Born Killers. Dia saat ini adalah vokalis dan gitaris ritem untuk bandnya sendiri, Violent New Breed.

Green lahir di Cincinnati, Ohio dan pindah ke Pahrump, Nevada, ketika dia di kelas 4 SD. Setelah tinggal di sana selama tiga tahun, dia pindah ke Las Vegas, Nevada.

Dia telah bermain gitar sejak kecil dan bermimpi menjadi musisi profesional. Selama masa remajanya, Green mulai bermain gitar bass, terinspirasi oleh album Progress, Resignation dan ... And the Battle Begun oleh band RX Bandits. Dia juga belajar meniru teknik vokal berteriak milik penyanyi Spencer Chamberlain (penyanyi Underoath). Saat masih remaja, Green berpartisipasi dalam beberapa band sebagai seorang bassis. Setelah bertemu sesama musisi Ronnie Radke di sekolah menengah, keduanya membentuk band True Story, yang kemudian dibentuk menjadi lineup pertama Escape The Fate. 


Green membentuk Escape the Fate dengan Ronnie Radke dan Bryan Money pada pertengahan 2002. Setelah bergabung dengan kancah musik post-hardcore di Las Vegas, band ini berhasil memenangkan kontes untuk membuka My Chemical Romance yang mengarah pada penandatanganan band dengan Epitaph Records dan merekam album pertama mereka, Dying Is Your Latest Fashion, yang dirilis pada September 2006. Setelah pengusiran dari Ronnie Radke, band menggantikan Radke ketika dia dikirim ke penjara, dengan Craig Mabbitt dari Blessthefall, dan merilis album kedua mereka, This War Is Ours. Setelah banyak tur internasional, band ini mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan menandatangani kontrak dengan label besar Interscope Records. Mereka membuat debut major label mereka dengan album ketiga mereka, berjudul Escape the Fate, pada November 2010.

Pada bulan November 2010, Green overdosis pada heroin, dan telah dikeluarkan dari Escape The Fate. Hal ini mengakibatkan band dipaksa untuk membatalkan tur mereka di Eropa dengan Bullet For My Valentine. Segera setelah pembatalan tur ini, secara luas dikabarkan bahwa Green telah meninggalkan band. Green kemudian kembali ke band.

Pada tanggal 4 Maret 2012, Max Green menyatakan di akun Twitter-nya bahwa dia tidak lagi bermain di Escape the Fate karena perbedaan pribadi dan musik. Mabbitt mengisyaratkan dalam wawancara dengan Alternative Press bahwa kepergian Green adalah karena obat-obatan. TJ Bell, mantan gitaris ritem dari Motionless In White, menggantikan Green di posisi bassist.

Setelah kepergiannya dari Escape The Fate, Green bergabung sebagai gitaris ritem dan vokalis dari band Natural Born Killers dengan Clayton Ryan sebagai vokalis utama (sebelumnya dengan A Smile From The Trenches), Brent Ashley sebagai bassis (sebelumnya dengan Wayne Static Current), Philip Kross sebagai gitaris utama (sebelumnya dengan Vampires Everywhere) dan Farahn Gaiter sebagai drummer (sebelumnya bersama In The Name Of). Band ini memainkan pertunjukan pertama mereka pada 6 Mei 2012, di Hollywood. 


Pada tanggal 10 Juli 2013, Green bersatu kembali dengan Escape the Fate untuk pertunjukan tunggal yang memainkan This War Is Ours. Pada bulan Juli tahun itu, Green mengumumkan selama wawancara dengan Alternative Press bahwa dia telah bersih selama 58 hari dan bahwa "old Max is back".

Diumumkan pada 16 September 2013, bahwa Green akan kembali ke bass untuk tur Escape the Fate dengan Five Finger Death Punch; Green dibawa kembali ketika gitaris band, Monte Money, menolak untuk tur.

Pada tanggal 28 Oktober 2013, Craig Mabbitt mengumumkan dalam sebuah wawancara dengan Ronnie Radke bahwa Green secara resmi kembali dalam Escape The Fate, dengan Max bergabung sebagai gitaris bass/vokalis pendukung, TJ Bell pindah ke gitar ritem, dan Kevin Thrasher bergabung sebagai gitaris utama.

Pada tanggal 9 Mei 2014, Green mengumumkan dia pergi lagi.

Tiga hari setelah kepergiannya dari Escape the Fate, diumumkan melalui AltPress bahwa Max Green akan bergabung dengan Radke di Falling In Reverse. Pada tanggal 6 Oktober 2014, Alternative Press menulis bahwa Green berpisah dengan band dalam keadaan yang baik. 


Max Green membentuk band baru pada tahun 2014 dengan nama Violent New Breed dengan Mikey Alfero pada gitar utama, Brent Ashley pada bass dan vokal pendukung, Glendon Crain pada drum dan vokal pendukung, dan dirinya sendiri sebagai penyanyi utama dan gitar ritem. EP pertama mereka keluar pada tahun 2016. Mereka memulai pembukaan tur pertama mereka untuk Drowning Pool pada tanggal 11 Februari 2016. Mereka juga memainkan sebuah pertunjukan di The Extreme Thing 2016. 


Green adalah hakim di sebuah pertarunagn lokal dari band-band yang diadakan di University Theater di Las Vegas, Nevada, di mana Seventh Plague sedang berlaga. Dia mulai mengelola mereka; ia kemudian mengelola band-band Witness the Forecasts, dan Secrets Kept in Suicide. Pada 2012–13 ia menjadi produser band the Culprit.

Pada tahun 2015 Green menjadi manajer band With Full Force.

Green saat ini berdomisili di Cincinnati, Ohio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...