Laman

Minggu, 09 Desember 2018

JEN LEDGER



Dilahirkan dengan nama Jennifer Carole Ledger pada 8 Desember 1989 adalah drummer dan vokalis Inggris untuk band Christian Rock hard rock Amerika, Skillet. Pada usia 18 ia menjadi drummer Skillet, ketika mantan drummer mereka Lori Peters pensiun.

Dia dilahirkan di Coventry, Inggris, dan mulai bermain drum ketika dia berusia 13 tahun. Ledger belajar di sekolah Bluecoat di Coventry di mana dia lulus GCSE-nya. Dia bermain drum di band lokal dan menjadi finalis untuk kompetisi Drummer of the Year Inggris tahun 2006.

Dia pindah ke Amerika Serikat pada usia 16 tahun ke jurusan drum dengan beasiswa di Living Light School of Worship di Kenosha, Wisconsin. Dia bergabung dengan band The Spark; karena band sudah memiliki seorang drummer, dia memainkan bass. 


Anggota band Skillet menemukan Ledger, ketika mereka menghadiri kebaktian di sebuah kota di mana dia tinggal saat itu. Mereka berkeliling sekolah yang dia datangi dan meminta Ledger untuk mengikuti audisi untuk sebuah lowongan drummer terbuka di band. Dia adalah drummer dan vokalis perempuan Skillet sejak dia berumur 18 tahun, dimulai dengan "Comatose Tour". 


Ledger menyatakan bahwa ia dan teman bandnya Korey Cooper mulai menulis musik untuk album proyek solonya yang dipengaruhi pop pada sekitar tahun 2012. 


Pada Maret 2018, diumumkan bahwa EP debutnya, Ledger, dijadwalkan akan dirilis pada 13 April. Dia telah menandatangani kesepakatan dengan Atlantic Records dan Hear It Loud, cabang yang diluncurkan oleh John dan Korey Cooper dan manajer Skillet, Zachary Kelm. Ledger diproduseri oleh Korey Cooper bersama dengan penulis dan produser Seth Moseley. Ledger diberi tempat pembuka untuk tur Unleashed milik Skillet. Pada 6 April, ia merilis audio resmi untuk lagu "Not Dead Yet" di YouTube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...