Laman

Sabtu, 28 Oktober 2017

ELINA SIIRALA




Dilahirkan pada 27 Oktober 1983 di Helsinki, Finlandia. Elina adalah sepupu kedua dari Tuomas Holopainen, yang dikenal sebagai pendiri dan kibordis Nightwish.

Setelah menyelesaikan gelar Bachelor dalam menyanyi klasik di Helsinki, Elina pindah ke London pada 2008 untuk mempelajari vokal kontemporer.


Pada 2011, dia membentuk band melodic metal EnKElination, nama band adalah sebuah permainan kata yang meliputi “enkeli”, kata bahasa Finlandia untuk “angel”, dan juga namanya “Elina” di tengahnya. Pada 2016 band ini mengumumkan mereka akan menterjemahkan nama mereka menjadi “Angel Nation”.

Nama band baru Angel Nation segera diikuti pada 12 April 2016 dengan pengumuman dari seorang drumer baru Lucas Robert Williamson bergabung dengan para anggota yang sudah ada Shadow pada gitar dan Julia pada bass.


Band memainkan beberapa pertunjukan langsung baik menjadi penampil utama seperti Camden Underworld dan mendukung band-band yang lebih besar, juga penampilan festival meliputi Bloodstock Open Air pada 2014 dan Dames of Darkness pada 2015. Dia menjadi perhatian dari Leaves’ Eyes selama salah satu penampilan pendukung tersebut, dan pada 2016 dia diundang untuk bergabung dengan Leaves’ Eyes untuk menggantikan kepergian penyanyi Liv Kristine.


Pada 2016 Elina melakukan tur di AS dengan Leaves’ Eyes. Pada Oktober 2016 dia merilis single “Do It Anyway” dengan bandnya Angel Nation via Nuclear Blast. Single ini diiringi oleh sebuah video yang diproduseri oleh Caz Reason dan menampilkan sesama anggota band Shadow, Julia dan Lucas.

Pada 2017 Leaves’ Eyes mengumumkan tur lainnya di AS bersama Sabaton sementara Elina juga kembali mengerjakan rekaman untuk album kedua milik Angel Nation “Aeon”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...