Laman

Minggu, 15 Januari 2017

TALENA ATFIELD




Dilahirkan pada 14 Januari 1983 adalah pemain bass Kanada, dikenal sebagai mantan aggota dari Kittie.

Talena hampir saja menyerah untuk bermain dalam sebuah band saat dia menerima sebuah panggilan telepon dari Mercedes Lander. Talena diminta untuk mengambil tempat di sebuah band lokal Kittie saat bassis mereka Tanya Candler pergi karena "alasan pribadi". Talena sudah menjadi pendukung Kittie dan merasa bahagia untuk bergabung dengan mereka maka dia belajar cara memainkan bass dalam dua minggu untuk pergi ke New York untuk memfilmkan video untuk Brackish.

Pada 1999, Atfield bergabung dengan Kittie. Walaupun dia tidak bermain di Spit, album studio pertama oleh Kittie, tata sampul pada cetakan selanjutnya dirubah untuk menampilkan keberadaannya dalam band. Dia tampil di album kedua mereka dan penampilan langsung yang menyertai band. Pada 2002, Talena pergi dan digantikan oleh Jennifer Arroyo.


Mengenai kepergiannya, band menyatakan "Kami sangat sedih dan kecewa bahwa Atfueld meninggalkan band. Kami berharap dia bertahan dengan kami, tapi kami memandangnya sebagai sebuah kesempatan untuk sebuah awal baru dan menjanjikan penggemar kami sebuah band yang lebih dewasa dan berani dengan penambahan Arroyo pada bass."

Alasan untuk kepergiannya sudah menjadi sebuah subyek yang memanas antara Lander bersaudari. Terdapat banyak rumor tentang sebab Atfield pergi, sama seperti mantan anggota Kittie Fallon Bowman, tapi ini yang muncul di sebuah MySpace yang dimiliki Atfield sendiri (masih dipertanyakan):

"Saya ingin menjernihkan sesuatu, uang bukanlah masalah bagi saya dan itu bukan alasan untuk kepergian saya, mereka menggantikan saya bahkan sebelum saya pergi. Mereka memberi saya sebuah ultimatum, untuk menandatangani sesuatu yang saya tidak bisa menandatanganinya karena hal itu setidaknya tidak menguntungkan bagi saya dan memberi kendali pada diri saya, mereka mengatakan menandatanganinya atau pergi karena mereka sudah menemukan orang baru untuk memainkan bass. Dan itu benar cukup bagi saya untuk memutuskan, jika mereka bisa menggantikan saya secara cepat bahkan tanpa berbicara pada saya maka secara jelas mereka tidak menginginkan saya ada. Mereka bisa menyatakan apapun alasan yang mereka inginkan agar saya pergi. Mereka bahkan tidak tahu sebabya karena mereka bahkan tidak pernah memanggil saya tentang hal itu, mereka menyuruh Jeff untuk mengatakan pada saya tentang berita itu, dan saya yakin hal itu membuat mereka terlihat lebih baik jika saya seorang 'money grabbing whore' atau apapun yang mereka katakan." - Talena Atfield.

Menurut Morgan dan Mercedes Lander, mereka sudah menghubungi rumah Atfield untuk menentukan latihan band untuk tur mendatang. Sayangnya, ayahnya mengatakan pada mereka bahwa dia tidak ingin ada dalam sebuah band lagi. Menurut kedua bersaudari itu, mereka tidak punya niat untuk mengeluarkannya dari band dan sangat terkejut bahwa Talena menyuruh ayahnya untuk mengatakan pada mereka dia keluar dari band.

Sumber lain mengatakan bahwa sebuah penggantian sudah dilakukan sebelum Atfield pergi, dan bahwa dia sudah menerima telepon dari seorang anggota band menyatakan bahwa dia memiliki waktu yang terbatas untuk menandatangani sebuah kontrak yang ditawarkan padanya untuk memperbarui statusnya sebagai seorang pekerja dalam band, dengan tanpa pilihan untuk merubah kontrak yang ada, atau dia akan digantikan.

Atfield terpaksa mengembalikan sebuah bass B.C. Rich Custom Widow 5-string saat dia meninggalkan Kittie. Baru-baru ini, dia memperlihatkan kesukaan akan seri bass ESP-LTD, salah satunya kemudian di jual di eBay untuk seorang penggemar.

Atfield juga seorang anggota dari proyek musik industrial Amphibious Assault milik Fallon Bowman.

Atfield bertindak sebagai seorang dewan juri untuk America's Hot Musician, sebuah kompetisi bakat realitas untuk musisi, bersama alumni Duke Ellington Orchestra Gregory Charles Royal dan violinis National Symphony Orchestra Marissa Regni. Acara ini diudarakan di Oxygen Network pada Juli 2007. Seorang jaksa yang mewakili formasi saat ini dari Kittie yang memakai jasa American Youth Symphony (produser dari America's Hot Musician) membuat surat untuk penggunaan dari klip dari video milik band "What I Always Wanted" di bagian pembuka dari acara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...