Laman

Sabtu, 21 Januari 2017

KERRI KENNEY-SILVER




Dilahirkan pada 20 Januari 1970 di Westport, Connecticut, AS, adalah seorang aktris, komedian, penyanyi dan penulis Amerika yang dikenal sebagai anggota pemeran dari The State milik MTV dan untuk perannya sebagai Deputi Trudy Wiegel di seri Comedy Central.


Dia adalah putri dari Sharon (McGaughey) dan Larry Kenney, seorang aktor yang dikenal untuk kerja sulih suara klasiknya. Kerri memiliki seorang saudari, Ashley, dan seorang saudara, Tanner.

Selama awal 1990an, dia adalah penyanyi utama dan pemain bass dari band indie rock Cake Like.


Dia belajar di NYU dimana dia bergabung dengan hrup komedi sketsa The New Group, yang pada akhirnya menjadi The State. Grup ini terpilih untuk sebuah acara komedi sketsa di MTV, The State, yang berlangsung selama empat musim antara 1993 dan 1995. Setelah menyelesaikan acara itu, dia terus bekerja dengan sesama anggota acara itu di proyek lainnya. Pada 1996, dia ikut menulis dan membintangi Viva Variety, sebuah parodi dari berbagai acara yang mengudara di Comedy Central selama dua musim.


Pada 2000, dia menyuarakan karakter "Gravitina" di kartun anak-anak Buzz Lightyear of Star Command. Dia sudah menyelesaikan sejumlah pengisian suara seri Nickelodeoan Invader. Selain itu, dia berperan rutin di The Ellen Show, yang mengudara hingga 2001. Dia kemudian menemukan kesuksesan dengan Reno 911!, sebuah seri di Comedy Central yang memparodikan acara realitas polisi seperti COPS, yang juga menampilkan mantan anggota dari the State, Thomas Lennon, Ben Garant, dan Joe Lo Truglio. Acara ini ditunda pada 2009 setelah enam musim, Kerri juga muncul di seri TV Still Standing.

Pada Juli 2008, Kerri membuat debutnya sebagai "Dame Delilah", karakter judul di web series Dame Delilah's Fantasy Ranch & Gift Shoppe. Di situsnya, beragam komedian memberikan video kesaksian sebagai karakter yang diperankan atau pada saat mengunjungi Cat House fiksi. Kerri menciptakan seri itu dan diproduseri oleh suaminya, Steve Silver, dan Jared Mazzaschi.

Kerri ada diantara para pemeran dari Suburban Shootout, sebuah episode pilot yang disutradarai dan diproduseri eksekutuf oleh Barry Sonnenfeld untuk HBO. Pilot ini difilmkan di The Hamptons, Long Island, pada September 2008. HBO belum mengumumkan jika akan memilih pilot ini untuk sebuah musim. Pilot ini berdasarkan komedi Inggris dengan judul sama.

Kerri sudah muncul di film-film seperti All About Steve, Reno 911!: Miami, National Lampoon's Pledge This!, Balls of Fury, The Ten, Role Models, dan Wanderlust.

Pada Desember 2011 diumumkan bahwa Kerri dan aktris Jamie Denbo sedang membuat sebuah seri baru untuk Comedy Central berjudul "Dame Delilah's Rabbit Hole Ranch" berdasarkan sebuah seri web yang sebelumnya mereka ciptakan dan bintangi.

Pada Maret 2012 diumumkan bahwa Kerri sudah diberi peran utama di pilot komedi ABC Counter Culture tentang tiga bersaudari yang sudah berumur (Kenney, Delta Burke dan Margo Martindale) mengadakan makan malam keluarga mereka bersama di West Texas. Pilot film tidak dipilih untuk produksi oleh ABC.

Pada 2015 dia mulai mengisi suara karakter dari Miriam di seri Nickelodeoan Harvey Breaks.

Pada 2016 dia muncul di peran yang pernah dia jalani dari Syd, tetangga Mickey, di seri orisinil Netflix, Love.

Kerri menikah dengan sinematografer Steven V. Silver, dengan siapa dia memiliki seorang putra, Kai, lahir pada 6 Agustus 2006.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...