Laman

Kamis, 12 Januari 2017

JEANNE SAGAN




Dilahirkan pada 11 Januari 1979 di Springfield, Massachusetts, AS. Dia adalah pemain bass untuk band heavy metal Crossing Rubicon.


Dia dikenal sebagai mantan bassis untuk band metalcore All That Remains dari 2006 hingga 2015. Sebelum bergabung dengan All That Remains, dia adalah bassis di band The Acacia Strain. Pada 2006, dia diminta untuk bergabung dengan All That Remains setelah bassis Matt Deis meninggalkan band. Dia awalnya mengerjakan pernak-pernik untuk Prosthetic Records. Dia adalah bassis dari Light is the Language untuk album The Void Falls Silent yang dirilis pada 2001.


Hingga November 2012, Sagan memainkan sebuah black cherry Spector Legend 4 Classic four-string bass dengan EMG 35DC active pickup, dan Ampeg SVT bass player. Dia mantan pemakai Ibanez, menggunakan Soundgear 4-strings dan sebuah ARTB100 four-strings, yang terakhir dapat dilihat dalam video musik untuk lagu "Hold On" dari album For We Are Many. Dia menggunakan Orange amplifier dan Omega speaker cabinet.


Pada Oktober 2015, Sagan mengumumkan kepergiannya dari All That Remains agar bisa menjalani karir pribadinya. Kepergiannya dilakukan secara baik-baik. Penggantinya sudah dipilih dan diumumkan adalah Aaron "Bubble" Patrick, mantan band Bury Your Dead. All That Remains akan melanjutkan tur mereka dalam mendukung album 2015 mereka The Order of Things yang sudah dijadwalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...