Laman

Sabtu, 07 Januari 2017

CAMILA GREY




Dilahirkan dengan nama Camila Christina Gutierrez pada 6 Januari 1979 di Texas, AS adalah seorang musisi yang berbasis di Los Angeles yang saat ini bermain di duo Uh Huh Her. Grey adalah mantan bassis dan kibordis untuk band Mellowdrone. Dia juga sudah bekerja dengan beberapa artis seperti Dr. Dre, Busta Rhymes, Big Black Delta, Tricky, Melissa Auf der Maur, Kelly Osbourne, dan Adam Lambert.


Grey mulai bermain piano saat masih anak-anak, dan belajar di Suzuki music school. Dia kemudian belajar di Berklee College of Music dimana dia bertemu rekan band Mellowdrone Jonathan Bates, yang juga mendaftar. Setelah lulus, Grey pindah ke L.A. dan mulai bekerja sebagai seorang vokalis penyanyi sesi. Karyanya meliputi soundtrack untuk Something's Gotta Give, Dirty Dancing: Havana Nights, Catwoman, dan pertunjukan televisi Nip/Tuck.


Setelah bertemu di sebuah pesta, Grey mulai bekerja dengan Leisha Hailey (aktris di The L World dan mantan anggota dari grup 1990an The Murmurs) pada lagu yang akan dirilis pada 2007 di EP I See Red. Album itu direkam di rumah L.A. milik Grey, dan vokal dilaporkan direkam di dalam kamar mandi milik Grey.

Mereka memiliki sebuah album yang dirilis pada 2008 berjudul Common Reaction. Pada musim semi 2011 mereka merilis EP kedua berjudul "Black and Blue" dan menyelesaikan sebuah tur yang mempromosikannya pada Mei 2011. Mereka merilis rekaman selanjutnya berjudul "Nocturnes" di akhir musim panas/awal musim gugur 2011. Mereka kemudian merilis EP3, sebuah koleksi dari lagu-lagu lama mereka yang dibawakan ulang secara akustik. Mereka merilis album studio ketiga mereka berjudul "Future Souls" pada 25 Maret 2014 melalui Plaid Records milik mereka.


Camila secara terbuka menyatakan dia adalah gay. Sejak 2011, dia sudah menjalin hubungan dengan rekan band Uh Huh Her Leisha hailey. Hubungan mereka pertama kali menjadi sorotan umum saat keduanya diusir dari penerbangan Southwest Airlines karena berdebat dengan petugas penerbangan yang, setelah melihat mereka berciuman, menyatakan ini adalah sebuah "family airline" dan meminta mereka untuk berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...