Laman

Selasa, 24 Februari 2015

LAGU-LAGU TENTANG SUPER HERO TERBAIK PART II



LAGU-LAGU TENTANG SUPERHERO TERBAIK PART II



MANDALAY VICTORY - RELY ON HAWKEYE
Di lagu medley emo/screamo ini, band asal Washington Mandalay Victory tidak hanya menghubungkan kekuatan dan keahlian Hawkeye, mereka menyatukannya. Riff gitar yang nyaring, gebukan dram yang bergemuruh, jeritan rendah post-hardcore nan melodik  yang menyanyikan, "Our days is Done / Our Battle Here is Won", menggambarkan perubahan hebat dari Hawkeye yang awalnya yatim piatu menjadi seorang superhero. Lagu ini dirilis pada tahun 2010.
Hawkeye adalah karakter fiksi, seorang superhero yang muncul di buku komik publikasi oleh Marvel Comics. Diciptakan oleh Stan Lee dan Don Heck, karakter ini awalnya muncul sebagai seorang penjahat di komik Tales Of Suspense #57 (September 1964) dan kemudian bergabung dengan Abengers di komik Avengers #16 (Mei 1965). Sejak itu dia menjadi anggota tetap. Mempunyai nama asli Clinton Francis Barton.



3 DOORS DOWN - KRYPTONITE
Hal yang umum untuk menceritakan kekuatan seorang superhero, tapi lagu ini tentang kelemahan - diberi judul dari sebuah obyek yang bisa membuat salah satu manusia super milik DC comics menjadi tak berdaya. "If I go crazy, will you still call me Superman?" tanya 3 Doors Down di lagu mereka yang pernah menjadi hit.
Kryptonite merupakan sebuah materi dari mitos Superman, sebuah elemen radioaktif dari planet asal Superman, Krypton. Pertama kali disebutkan di acara radio The Adventures of Superman pada bulan Juni 1943 dan komik Superman #51 (Juni 1949), yang telah tampil dalam berbagai bentuk dan warna (masing-masing dengan akibat yang berveda) di publikasi DC Comics dan media lain.

PAUL McCARTNEY & WINGS - MAGNETO AND TITANIUM MAN
 Sebagian besar fans Macca (panggilan akrab Paul) tidak ingat dengan jelas, Paul McCartney menulis sebuah lagu untuk Wings tentang penjahat di dunia Marvel di jagad para superhero. Dari "X-Men" (Magneto hingga "Iron Man" (Titanium adn Crimson Dynamo, Paul McCartney dan bandnya telah mengungkap dunia komik di album yang rilis tahun 1975 "Venus and Mars". Hebat.
Magneto (nama lengkap: Erik Magnus Lehnsherr, nama lahir: Max Eisenhardt) adalah karakter fiksi komik Marvel yang muncul dalam kisah X-Men #1 (Sept. 1963), diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artist Jack Kirby.
Magneto memiliki kemampuan untuk menghasilkan medan magnet yang amat kuat dan bisa memanipulasi medan magnet yang ada. Sehingga dia bisa naik/kendali/memindahkan/memanipulasi besi logam (besi, baja, dll) dan bisa pula mencakup berbagai efek kekuatan lainnya.
Helm Magneto dirancang untuk mencegah gangguan dan serangan psionik telepati. Magneto telah mendesain ciptaan seperti alat-alat bertenaga magnetik, robot dan komputer canggih, dan generator bertenaga magnetik.
Wings, dikenal juga dengan nama Paul McCartney & Wings adalah grup musik rock Inggris yang dibentuk pada tahun 1971 oleh Paul McCartney, Denny Laine dan Linda McCartney yang aktif hingga tahun 1981.
Wings mempunyai 12 buah singel top 10 di Britania Raya dan 14 top-10 di Amerka Serikat. Sebanyak ke-23 singel Wings berhasil masuk tangga lagu US Top 40, dan satu singel sisi-dobel, "Junior's Farm"/"Sally G", menembus Top 40. Dari 9 album Wings, semuanya masuk ke dalam top 10 di Britania Raya maupun Amerika Serikat.
Walau dikenal sering mengganti personil, inti grup ini adalah Paul McCartney, sang istri Linda, dan mantan gitaris Moody Blues, Denny Laine. Ketiga orang ini bertanggung jawab menulis dan menciptakan semua lagu untuk grup mereka.

FIVE FOR FIGHTING - SUPERMAN
 Lebih tentang sisi lemah seorang pahlawan dibanding mengalahkan Lex Luthor, singel hit dari Five For Fighting "Superman" membuat para pendengar terpana di tahun 2000, dengan lirik seperti "I'm only a man / in a funny red sheet.' John Ondrasik, sang otak dibalik Five For Fighting, membawa kepahitan yang tulus dengan suara falseto dan bahkan melodi piano yang terdengar rapuh, mengilustrasikan bahwa bahkan superhero dapat menjadi manusia biasa.

SUICIDE - GHOST RIDER
 Lagu rock n' roll ini diambil dari debut album mereka dengan judul sama pada tahun 1977 yang terinspirasi oleh anti-hero dengan tengkorak menyala dari Marvel. Nama band ini diambil dari komik Ghost Rider "Satan Suicide". Karena band ini mengidolakan karakter ini.
Ghost Rider adalah sebuah karakter fiksi, seorang superhero yang muncul di buku komik yang dipublikasikan oleh Marvel Comics. Karakter ini diciptakan oleh Roy Thomas, Gary Friedrich dan Mike Ploog muncul pertama kali di komik Marvel Spotlight #5 (Agustus 1972). Mempunyai nama Jonathan "Johnny" Blaze. Dia adalah karakter kedua dari Marvel yang menggunakan nama Ghost Rider, setelah komik Western yang dikenal dengan nama Phantom Rider, dan diteruskan oleh daniel Ketch.

THE KINKS - CATCH ME NOW I'M FALLING
 Dengan nama seperti Captain America, tidak mengejutkan kalau para rocker lama The Kinks berpaling kepada alter-ego Steve Rogers saat mereka mencari simbol yang bisa membela Amerika. The Kinks memakai nama Captain Amerika untuk menunjukkan minat mereka, bernyanyi, "Now I'm calling on citizens from all over the world / This is Captain America calling / I bailed you out when you were down on your knees / So will you catch me now I'm falling."
Lagu ini diambil dari album The Kinks rilisan tahun 1979, Low Budget.

OUR LADY PEACE - SUPERMAN'S DEAD
 Sebuah lagu hit di akhir '90-an, tepatnya dirilis pada tahun 1997 dari album mereka yang kedua, Clamsy, lagu ini dari rocker asal Kanada Our Lady Peace menggunakan "kematian" sebagai sebuah perumpamaan hilangnya sebuah keluguan. Dalam. Plus, lagu ini punya hook yang mengejutkan.

CRASH TEST DUMMIES - SUPERMAN'S SONG
 Sebuah band yang bersal dari Kanada terkenal di awal era '90-an dengan lagu hit konyol "Mmm Mmm Mmm Mmm", Crash Test Dummies juga menulis sebuah pujian untuk putra Krypton ini. Lagu ini diambil dari album debut mereka rilisan tahun 1991 "The Ghosts That Haunt Me". Lagu ini mencapai tangga no. 4 di Kanada dan nomor 56 di USA. Lagu ini juga tampil di episode pilot seri TV Kanada 'Due South'.

FINK BROTHERS - MUTANTS IN MEGA-CITY ONE
 Lagu ini mungkin salah satu lagu yang terinpirasi dari komik yang aneh, dengan segala kesibukan Judge Dredd sebagai sumber materi untuk lagu tahun '80-an yang tetap mengejutkan dengan lirik yang bagus. Dengan lirik seperti "From Justice Hall, to Zappa Block, We Patrol, Around the clock," Mudah untuk melihat Fink Brothers setidaknya menulis Judge Dredd secara serius. Sebanyak era '80-an akan memperbolehkannya. Lagu ini dirilis pada tahun 1985.

BLACK LIPS - SPIDEY'S CURSE
 Blues rocker modern The Black Lips mengambil kegelisahan Spider-Man, menulis dilema moral yang mungkin dia hadapi. Saat Black Lips bernyanyi, "Peter Parker's life is so much darker than the book I read, 'Cause he was defenseless, so defenseless when he was a kid,' sangat jelas terlihat : tidak mudah untuk memakai pakaian ketat itu. Lagu ini dirilis pada tahun 2011.

THE KINKS - JOHNNY THUNDER
 Makin dalam anda mendengarkan katalog The Kinks, lebih banyak lagu bagus tentang superhero yang akan anda temukan. Terinspirasi oleh karakter yang kurang terkenal dari DC Comics dengan nama sama, "Johnny Thunder" menceritakan tentang pengendara di jalanan, menjalani mimpinya. Lagu ini diambil dari album The Village Green Preservation Society rilisan tahun 1968.
Johnny Thunder nama dari tiga karakter fiksi yang ada di DC Comics. Karakter keempat punya nama yang berbeda, Jonni Thunder. Karakter ini diciptakan oleh John Wentworth dan Stan Aschmeier, mucul pertama kali di Flash Comics #1 (Januari 194).

THE FLAMING LIPS - THE SUPREME BEING TEACHES SPIDER-MAN HOW TO BE IN LOVE
 The Flaming Lips diberi kehormatan untuk menulis lagu ini untuk soundtrack film Spider-Man 3, yang rilis tahun 2007, dimana lagu ini menyentuh kehidupan cinta Peter Parker.

R.E.M. - SUPERMAN
R.E.M. membawakan ulang lagu milik The Clique yang rilis tahun 1969. R.E.M. membuktikan bisa kembali menjadikan lagu tersebut hit kembali di pertengahan '80-an. Lagu ini bercerita tentang cinta secara sederhana, dengan refrain yang sing-along "I am, I am Superman, and I can do anything". Lagu ini diambil dari album Lifes Rich Pageant (1986).

THE BRUNETTES - HULK IS HULK
Hulk biasanya menghancurkan benda-benda dengan garang, yang membuat The Brunettes - grup indie pop dari Selandia Baru yang dibentuk pada tahun 1998 terdiri dari Jonathan Bree dan Heather Mansfield - menulis tentang keunikan Bruce Banner: sebuah lagu pop yang diisi dengan kontemplasi sendu tentang bagaimana bisa dicintai sebagai The Hulk. Lagu ini rilis pada 1 April 2005 yang terdapat di When Ice Met Cream EP.

SPIN DOCTORS - JIMMY OLSEN'S BLUES
 Jimmy Olsen bukan superhero, tapi dia adalah karakter yang selalu membantu Superman. Dia sebenarnya tertarik dengan Lois Lane dan cemburu dengan perasaan Lois terhadap Superman. Tapi pada dasarnya Jimmy Olsen adalah orang baik. Lagu ini terdapat di album debut Pocket Full of Kryptonite yang dirilis pada tahun 1991, dirilis ulang pada tahun 2011 sebagai edisi ulang tahun yang ke 20. Album ini merujuk kepada Kryptonite, sebuah benda fiksi yang ada di komik Superman. Sampul album ini bergambar kotak telepon umum, yang merujuk kepada tempat Clark Kent untuk berganti kostum untuk menjadi Superman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...