Laman

Minggu, 11 Maret 2018

TOMMY DENANDER


Dilahirkan pada 10 Maret 1968 di Stockholm, Swedia adalah seorang gitaris, penulis lagu dan produser. Ia sebagian besar terkenal dengan perannya dalam proyek AOR Radioactive.


Tommy telah bekerja dengan para artis seperti Michael Jackson, Paul Stanley, Alice Cooper (termasuk anggota asli Neal Smith, Dennis Dunaway, Michael Bruce + Steve Hunter & Dick Wagner), Deep Purple, Anastacia, Ricky Martin, Hollywood Vampires (Alice Cooper, Johnny Depp, Joe Perry), Rob Thomas, Peter Cetera, Richard Marx, Rob Zombie, Vince Gill, Ke$ha, dan masih banyak lagi. Dia adalah pendiri Legends Of Rock, sebuah proyek yang menampilkan penyanyi rock meliputi Bobby Kimball, Jimi Jamison, Joe Lynn Turner, Tony Martin, Graham Bonnet, Mickey Thomas, Fergie Frederiksen, Steve Augeri, dan Eric Martin.


Gitar khusus miliknya VGS menampilkan bridge Evertune dan True Temperament fret.




Bersama Bob Ezrin dan Tommy Henriksen ia telah memproduseri dan menulis bersama album baru milik Alice Cooper "Paranormal" yang keluar 28 Juli 2017. Tommy memainkan sebagian besar gitar di album yang juga menampilkan drummer U2 Larry Mullen jr, Billy Gibbons dari ZZ Top, Roger Glover dari Deep Purple dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...