Laman

Kamis, 01 Maret 2018

ANDRE LINMAN


Dilahirkan pada 28 Februari 1992 di Vaasa, Finlandia adalah anggota pendiri, vokalis utama dan gitaris dari band Finn Sturm und Drang. Sturm und Drang telah absen sejak 2013. Linman saat ini adalah vokalis utama One Desire. Ia mulai belajar gitar dan bernyanyi di tahun 2004, tahun yang sama Sturm und Drang dibentuk.


Ayahnya adalah Patrick Linman, yang sebagian besar dikenal dari ESC Finlandia. AndrĂ© biasanya menulis musik untuk lagu-lagunya bersama ayahnya, dan liriknya sendiri. Linman memainkan ESP Guitars dan kebanyakan menggunakan berbagai jenis gitar ESP SV. 



Linman sebagian besar belajar otodidak dan pengaruh utamanya dalam bermain gitar berasal dari gitaris Judas Priest Glenn Tipton. Dia juga mengagumi band-band seperti Sonata Arctica, Iron Maiden, Dio dan artis heavy metal lainnya. Linman juga seorang vokalis otodidak dan ketika Sturm und Drang dimulai pada tahun 2004 ia belum pernah menyanyi sebelumnya.

Linman saat ini menjadi vokalis untuk One Desire, album debut self-titled mereka dirilis pada 24 Maret 2017 di Frontiers Records. Dia direkrut untuk bergabung dengan band ini pada tahun 2013. Dari band ini, Linman mengatakan "Secara musikal, band ini menarik pengaruh dari band-band rock klasik seperti Journey, Toto, dan Def Leppard, tapi juga band-band yang lebih berat dan lebih modern. Suara kami sangat melodik, sedikit ngepop pada suatu ketika, tapi masih berdasarkan suara batu yang berat." Anggota lain dari One Desire adalah Jonas Kuhlberg (gitar bass), Jimmy Westerlund (gitar) dan Ossi Sivula (drum).




Untuk mempromosikan album debut self-titled mereka, One Desire muncul pada hari 1 di Frontiers Rock Festival IV yang diadakan di Trezzo (Milano), Italia, 29-30 Maret 2017. Setelah tur 15-jadwal ini dimulai di Finlandia pada 13 April dan berakhir di Jerman pada tanggal 6 Mei dijadwalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...