Laman

Minggu, 18 Maret 2018

ROXY PETRUCCI


Dilahirkan dengan nama Roxanne Dora Petrucci pada 17 Maret 1962 di Rochester, Michigan, AS adalah drummer untuk Madam X dan Vixen.


Petrucci dan adiknya, Maxine Petrucci, pertama kali membentuk Madam X dengan vokalis Bret Kaiser dan Chris Doliber. Dia meninggalkan Madam X untuk bergabung dengan Vixen pada tahun 1985 dan bertahan sampai tahun 1991. Dia kembali saat Vixen bersatu kembali pada tahun 1997, membawa adiknya Maxine ke dalam formasi, namun reuni tersebut berakhir pada tahun 2001. Pada tahun 2004, VH1 mendekati keempat anggota "classic lineup" untuk tampil di acara mereka, Band Reunited. Pertunjukan tersebut direkam pada Agustus 2004, dan disiarkan di AS pada bulan November 2004. Setelah siaran acara VH1, EMI merilis ulang dua album Vixen pertama, Vixen dan Rev It Up. Ketika Jan Kuehnemund mereformasi Vixen pada tahun 2005 dengan anggota baru Petrucci menolak untuk berpartisipasi. 



Pada 2012, Janet Gardner, Share Pedersen, dan Petrucci mengumumkan mereka dan Gina Stile akan membentuk band mereka sendiri. Mereka awalnya bernama band "VXN" namun memutuskan untuk mengubahnya untuk menghindari kemungkinan tuntutan hukum. Dengan demikian, mereka dikenal sebagai JanetShareRoxyGina (atau JSRG untuk menyingkatnya). JSRG mulai memainkan pertunjukkan pada akhir tahun 2012, diikuti dengan tur di Monster of Rock cruise pada bulan Maret 2013, dan tampil pada ulang tahun kesepuluh festival rock melodik Firefest di Inggris pada bulan Oktober 2013. 




Petrucci dan sesama mantan Vixen dan rekan band JSRG saat ini Janet Gardner lahir pada tanggal yang sama.


Petrucci juga bermain untuk Roktopuss dengan mantan vokalis Femme Fatale Lorraine Lewis.



Dia tidak ada hubungan keluarga dengan John Petrucci dari Dream Theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...